Cluster Kinabalu, berdiri diatas lahan seluas 4 hektar dan terdiri dari 55 unit vila ini memiliki pemandangan pegunungan yang lebih luas dibandingkan cluster lainnya. 


Memiliki hunian dengan pemandangan sawah, hutan, lembah dan pegunungan merupakan idaman setiap insan. Pasalnya, di hunian ini Anda akan merasakan kemurnian udara dan akan berdampak kepada kesehatan yang meningkat atau health reason.

 

Melihat kebutuhan seperti ini, Agung Podomoro Land kembali meluncurkan cluster terbarunya Kinabalu di proyek terbarunya di kawasan Gadog, Puncak, Jawa Barat yakni Vimala Hills Villa & Resort. Sebelumnya telah diluncurkan diantaranya Bromo, Pangrango, Semeru, Argopuro, Rinjani, Krakatau, Pangrango Extension dan Kilimanjaro. Cluster Kinabalu terletak di fase ke-3 Vimala Hills dan berada di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut.


Zaldy Wihardja General Manager Marketing Vimala Hills Villa & Resort mengatakan minat masyarakat akan hunian resort saat ini sangat besar. “Untuk itulah, kami meluncurkan kembali cluster kesembilan yakni cluster Kinabalu dengan sejumlah keistimewaan tersendiri,” ungkapnya di Jakarta (27/3).

 

Nah, berbicara soal cluster Kinabalu memiliki seabrek keistimewaan dengan cluster lainnya. Seperti pemandangan sawah, hutan, lembah dan pegunungan. Lalu di tiap unit cluster Kinabalu struktur tanahnya hilly countour yang menampilkan perbukitan, tebing, jurang, sungai dan lembah. “Cluster Kinabalu juga menampilkan pemandangan pegunungan yang lebih luas dibandingkan cluster-cluster sebelumnya,” tambah Zaldy.

 

Cluster Kinabalu yang berdiri di atas lahan seluas 4 hektar dan terdiri dari 55 unit vila. Sementara tipe yang ditawarkan mulai 3 kamar tidur hingga 5 kamar tidur. Dan harga dibanderol mulai dari Rp3,5 miliar hingga Rp12 miliar.

 

Untuk komposisi jumlah unit tipe di cluster Kinabalu berbeda-beda. Tipe 3 kamar sekitar 40 persen. Lalu, tipe 4 kamar sekitar 50 persen. Dan tipe 5 kamar sekitar 10 persen.

 

Menariknya, cluster yang baru diluncurkan ini kata Zaldy telah di-booking. “Hingga saat ini sudah sekitar 10 unit vila sudah di-booking. Untuk cluster Bromo dan Pangrango akan rampung pada akhir 2014 dan keseluruhan proyek akan selesai pada 2016,” jelasnya.

 

Haryanto
Foto: Haryanto

Bagikan: 2252 kali