Kembali Ke Atas
Berita Properti
2009-06-26
ASABRI: Bangun Rumah untuk TNI dan Polri

JAKARTA—123 News: PT Asabri (Persero) dan PT Gardanusa Sultadelta menggelar kerja sama operasional untuk membangun perumahan non-dinas prajurit TNI dan Polri. Adapun lokasi perumahan tersebut di Desa Nagrok, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Siaran pers yang dikeluarkan Asabri (24/6) menjelaskan hal itu.

Untuk tahap pertama, dijelaskan lagi, akan dibangun 135 unit rumah sederhana tipe 29/72. Prajurit TNI dan Polri yang ingin membeli rumah itu akan mendapatkan fasilitas KPR (kredit pemilikan rumah) dari Bank BTN.

Direktur Utama PT Asabri Mayor Jenderal (Purn.) Tabrie mengatakan bahwa sesuai tugas pokok untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI dan Polri, manajemen Asabri lewat kerja sama itu telah berbuat sesuatu yang langsung bermanfaat untuk para stake holder.

Tabrie berkata lagi, regulasi yang ada memungkinkan Asabri melakukan terobosan dalam bidang pengadaan rumah. Karena itu, bersama Gardanusa, Asabri menggelar kerja sama tersebut.

Ke depan, ujar Tabrie, Asabri akan terus bekerja sama dengan pengembang terpercaya yang berkomitmen membangun rumah buat prajurit TNI dan Polri. Itu dengan menyertakan modal kerja untuk pembangunan rumah itu. “Untuk tahun pertama,” Tabrie berkata, “kami mencanangkan penyertaan modal kerja untuk membangun 2.500 unit rumah yang tersebar di beberapa wilayah.” DHIT/FOTO: beritaindonesia.co.id

 

 

 

Berita Terkait:

Tambahkan Komentar


Kembali Ke Atas