Beranda Berita Properti2013, Tahun Terbaik untuk Properti

2013, Tahun Terbaik untuk Properti
oleh: Haryanto Ary | Jumat, 15 Februari 2013 | dibaca sebanyak: 322 kali

Pakar Feng Shui, Sidhi Wiguna Teh

 

Perspektif meneropong prospek investasi properti di 2013. Pakar Feng Shui, Sidhi Wiguna Teh memaparkan secara umum bagaimana mensiasati strategi bisnis properti di tahun Ular Air. Menurutnya, dalam perhitungan ilmu Feng Shui tidaklah berpatokan pada kalender bulan, tetapi berpatokan pada kalender matahari.

 

Sidhi berpendapat, Tahun Ular Air, elemen langitnya adalah air dan elemen buminya itu adalah ular. “Kami menyebutnya simbol cabang bumi yang ke-6, dimana elemennya adalah api. Elemen yang hadir adalah elemen langitnya air dan elemen buminya api,” jelasnya disaat Property Talkshow & Networking Day dalam meneropong Prospek Investasi Properti di tahun 2013 yang diselenggarakan oleh Rumah123.com di BTN Property Expo 2013 di Jakarta (4/2). 

 

Korelasi elemen tersebut dengan prospek investasi properti. “Bisnis properti jika menurut ilmu Feng Shui, teori lima elemen, termasuk kategori elemen tanah,” ujar dia.  Dalam teori Five Elements ini terdapat beberapa siklus seperti siklus produktif, siklus destruktif dan siklus melemahkan.

 

Air  merupakan unsur kekayaan dari elemen tanah. Jadi wealth dari tanah. Itu yang pertama. Kemudian, dari cabang buminya, yang tadi saya sebut api, api bagi tanah adalah support element, karena di dalam teori lima elemen, api melahirkan tanah.

 

Jadi, di 2013 ini merupakan tahun bagus bagi dunia properti, karena kedatangan support element dan wealth element.

 

Oktaviano Donald
Editor dan foto : Dedy mulyadi

Tambahkan komentar
Berita properti
Redaksi rumah123.com
Alamat Dea Tower II
Lantai 7, Unit no.1, 2 dan 4
Kawasan Mega Kuningan
Jl. Mega Kuningan Barat Kav.E-4 no.1
Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Indonesia
Tel: +62 21 576-1001 (Hunting)
Fax: +62 21 576-1002
Email

Kembali Ke Atas