Back To Top
Rekomendasi Kami
2013-01-03
Ingat Properti, Ingat Neo

Para marketing dan principal Neo Property

 

Momentum 121212 menjadi istimewa bagi kantor agen properti yang berada di kawasan BSD ini. Pasalnya, dengan momen itulah diharapkan Neo Property dapat meraih pasar dan dipercaya oleh konsumen. 

 

Dalam kurun waktu tiga tahun belakangan, kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) mengalami perkembangan properti yang luar biasa. Dasar itulah yang mendasari agen properti Neo Property membangun kantornya di kawasan BSD.

 

Menurut Decky Harijanto, salah satu Principal Neo Property, kami memang telah berpengalaman di kawasan BSD. “Untuk pengembangan kedepan kawasan BSD masih bagus karena lahan yang masih terbuka luas,” ucapnya kepada Rumah123.com saat peresmian Neo Property di Tangerang (12/12).

 

Nama Neo mengandung nilai filosofi dari never ending opportunity atau bisa diartikan peluang yang tidak ada akhir. “Dalam kamus properti itu tidak boleh tidak ada peluang. Selalu ada peluang. Karena properti itu kebutuhan yang selalu dibutuhkan setiap manusia,” papar Decky.

 

Jangkauan agen properti yang berada di Ruko Golden Viena, Kencana Loka BSD ini kata Decky hampir semua kawasan ingin dijangkau. “Namun fokus kami di BSD, Karawaci, Alam Sutera, Bintaro dan Gading Serpong,” jelasnya.

 

Suasana peresmian kantor agen properti Neo Property di kawasan BSD (12/12).

 

Menariknya, perbandingan listing Neo Property sekitar 80 persen untuk residensial dan 20 persen untuk komersial. “Memang kawasan ini pasar residensial masih mendominasi,” tambah Decky.

 

Hingga saat ini, kantor yang dibuka pada 10 November yang lalu telah mencapai sekitar 300 listing properti. “Harga rumah sekitar Rp700 juta– 3 miliar  ada di kawasan BSD lama. Untuk harga sekitar  Rp 2 – 4 miliar juga ada di kawasan BSD baru,” imbuh Decky. “Harga rumah semakin terjangkau dipastikan pasarnya akan besar. Begitu juga sebaliknya semakin tak terjangkau harganya, semakin pula pasar akan kecil,” tutur Decky.

 

Seperti cendawan tumbuh selepas hujan. Hal itu berlaku juga ketika suatu kawasan memiliki potensi properti yang bagus. maka tumbuhlah agen-agen properti di kawasan BSD. Nah, untuk itu Neo Property memiliki strategi agar dapat bertahan diantara agen properti lainnya.

 

Yakni dengan honesty & service excellent yang dicentuskan Neo Property. “Mulai dari pengurusan dokumen, KPR, pajak dan notaris dilayani dengan cepat dan hingga tuntas. Ataupun kami sekadar menjalin silaturahmi pertemanan yang dapat menumbuhkan hubungan yang nyaman dengan konsumen,” kata Decky.

 

Kedepan Neo akan ada rencana untuk membuka kantor agen di kawasan lainnya. Namun untuk satu atau dua tahun akan fokus di kawasan BSD. Hingga saat ini, marketing yang tergabung di Neo Property telah mencapai 10 orang.

 

Haryanto

Foto: Haryanto

 

Berita Terkait:

Tambahkan Komentar


Kembali Ke Atas