Rekomendasi Kami
2013-01-11
Friendly with Sahabat Property

Jajaran manajemen Sahabat Property

 

Setiap agen properti dipastikan memiliki strategi ampuh untuk dapat bersaing. Seperti agen properti yang tercetus dari 5 orang sahabat ini memiliki pendekatan friendly plus gencarnya berpromosi.

 

Berbicara Serpong beberapa tahun belakangan tak akan pernah habis dibahas. Kawasan di selatan Jakarta ini memang naik daun seiring dengan maraknya pasokan properti yang melimpah. 

 

Tak salah jika banyak yang melirik kawasan Serpong untuk dijadikan hunian, komersil maupun investasi. Dari segi harga, sungguh membuat setiap orang iri dengan kenaikannya yang fantastis. Dan, bisa dikatakan kawasan ini salah satu yang prospektif di luar Jakarta.

 

“Bisnis properti terus merambah, Gading Serpong Tangerang adalah peluang bisnis yang akan digandrungi dan dapat diandalkan untuk 5-10 tahun kedepan jika tidak terjadi bubble price,” tegas Yugi, Direktur Utama Sahabat Property kepada Rumah123.com disaat pembukaan kantor Sahabat Property di Tangerang (9/1).

 

Persaingan bisnis properti tidak dapat dielakkan, tetapi setiap agent pasti memiliki strategi jitu untuk dapat bersaing. Yugi yang mengawali karirnya sebagai marketing, accounting, dan juga reporter ini siap menghadapi itu semua. Baginya mengikuti perkembangan teknologi informatika adalah cara modern yang mampu menarik konsumen.

 

Walaupun dimulai dengan 8 orang marketing associate, Sahabat Property akan mengembangkan properti rumah dan ruko sebagai properti favorit di Gading Serpong, Tangerang karena semakin banyak pengembang yang melirik Serpong di 2013.

 

Sahabat Property bergerak di semua jasa, mulai dari listing primary, secondary dan konsultan. Konsep konsultan yang diusung agent baru ini yakni dengan memberikan pelayanan konsultasi bisnis properti seperti menentukan investasi  properti yang bagus dan tanpa harus membeli.

 

Yugi,  menambahkan bahwa pendekatan lebih friendly akan jauh lebih ampuh. “Itu kelebihan kami. Pembenahan internal dan promosi pengembangan akan terus digencarkan sebagai satu langkah ke depan,” katanya. Luar biasa, dari awal sebelum diresmikan, Sahabat Property sudah mencapai target Rp10 milyar hanya dari dua orang dalam waktu satu bulan.

 

Ungkap Richard, Komisaris Sahabat Property berharap jangkauan pemasaran produk bisa lebih luas dijangkau oleh investor dan orang yang butuh properti, khususnya di Serpong Tangerang. “Kami tertarik dengan Rumah123.com untuk menjalin kerjasama ke depan,” ujarnya. Yugi pun menambahkan “Rumah123.com merupakan jembatan antara pengembang dengan konsumen. Situs ini memang memberikan kemudahan,” katanya.

 

Tinu Sicara
Editor : Haryanto
Foto: Tinu Sicara

 

Berita Terkait:

Tambahkan Komentar


Beranda | Tentang Kami | Hubungi Kami | Syarat & Ketentuan | Peta Situs | RSS | Karir | Widget | Mobile
Copyright © 2014 www.rumah123.com. All Rights Reserved. A member of the iProperty Group Limited.