Back To Top
Rekomendasi Kami
2013-01-28
ERA Indonesia Gelar National Business Conference XXI

Booming pasar properti Indonesia berimbas positif pada kenaikan omzet ERA Indonesia. Hingga akhir tahun 2012, ERA Indonesia mencatat 35,73%.

 

Bertempat di Grand Ballroom The Ritz Carlton Jakarta. Mengawali kata sambutannya dalam acara The Annual ERA National Business Conference XXI, Januari 2013 lalu. Darmadi Darmawangsa Presiden Direktur ERA Indonesia mengungkapkan rasa bangganya.

 

“ERA Indonesia mampu tumbuh begitu pesat. Ditahun 2012, kami berhasil membukukan pendapatan yang signifikan. Kami mencatat, kenaikan omzet tahun ini meningkat sebesat 35,73%,” ucapkan Darmadi.

 

Darmadi berharap, kedepannya ERA dipastikan akan mencapai target yang lebih baik, target yang tinggi, tantangan untuk seluruh marketing dan member broker akan lebih besar pula. “Saya yakin, ERA Indonesia dapat terus mempertahankan posisinya sebagai agen properti No.1 di Indonesia,” tegasnya.

 

National Business Conference (NBC) kali ini, ERA Indonesia mengusung tema “Foundation For The Future.” Hadir dalam perhelatan akbar tersebut beberapa petinggi ERA Indonesia juga delegasi dari ERA di beberapa negara Asia. Turut hadir pula, enam ratusan lebih member ERA dari seluruh Nusantara.

 

Ini merupakan ajang penghargaan yang ditujukan kepada member broker dan marketing associate yang berprestasi. “Untuk menghargai prestasi para member setiap tahunnya, ERA menggelar penganugerahan itu di awal tahun, terangkan Angeline Vandani, Corporate Communications ERA Indonesia. Menurutnya, momet seperti ini juga kami jadikan sebagai media untuk menginformasikan target serta visi misi ERA selanjutnya.

 

Senada dengan itu, Darmadi mengatakan bahwa, acara ini merupakan suatu bentuk apresiasi atas kerja keras dan prestasi dari para  member broker dan marketing associates ERA di seluruh Indonesia.

 

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menghargai kerja keras yang dilakukan para anggota kami. Berdasarkan kriteria prestasi dalam hal pencapaian, setiap member broker dan marketing associates berhak diberikan penghargaan,” ungkap Darmadi.

 

Oktaviano Donald
Editor : Dedy Mulyadi

 

Berita Terkait:

Tambahkan Komentar


Kembali Ke Atas