Kembali Ke Atas
Rekomendasi Kami
2013-02-12
Century 21 Indonesia Sukses Raih Kepercayaan Masyarakat

Executive Director Century 21 Indonesia, Andri Witjaksono memaparkan beberapa pencapaian selama 2012 di Jakarta (6/2).

 

Sebagai salah satu agen properti kaliber dunia, Century 21 Indonesia kian mengukuhkan eksistensinya. Lewat gebrakan-gebrakan yang dilakukan sepanjang 2012 lalu, Century 21 Indonesia semakin diperhitungkan dalam percaturan bisnis properti nasional. Dukungan solid dari para member marketingnya sangat berbeda sosoknya dengan agen properti lain.

 

Itulah penuturan F. Suherman, General Manager Century 21 Indonesia dalam pergelaran ‘Century 21 2013 Annual Award & Recognition Night’, di Jakarta (6/2). Lebih lanjut Suherman memaparkan lewat berbagai nilai plusnya, Century 21 Indonesia terus berupaya meningkatkan jangkauan bisnis. “Dalam bisnis agen properti, keunggulan sistem dan networking yang luas saja tidaklah cukup tanpa dukungan proyek-proyek yang ditangani. Inilah yang menjadi kelebihan,Century 21 Indonesia,” paparnya.

 

Tercatat transaksi bisnis Century 21 Indonesia di Januari 2013  mengalami peningkatan yang melesat hingga 88 persen dibandingkan bulan yang sama di tahun lalu. Sementara kantor-kantor yang meraih predikat Top Office meningkat hingga 33 persen di 2012. Tahun lalu juga Century 21 Indonesia membuka 22 kantor baru di seluruh Indonesia dan sebagian besarnya di Jakarta.

 

Acara Century 21 2013 Annual Award & Recognition Night merupakan penghargaan bergengsi tahunan yang digelar untuk mengapresiasi para member broker dan marketing associate yang memiliki prestasi luar biasa. Untuk tahun ini bertemakan Smarter, Bolder dan Faster.

 

Beberapa member broker dan marketing associate yang memiliki prestasi pada Century 21 2013 Annual Award & Recognition Night di Jakarta (6/2).

 

Executive Director Century 21 Indonesia, Andri Witjaksono mengungkapkan pencapaian yang dihasilkan Century 21 Indonesia sangat luar biasa. Untuk itu, ia memberikan tiga poin khusus kepada insan Century 21 Indonesia.

 

Diantaranya, setiap member broker Century 21 haruslah percaya diri karena mewakili dari diri sendiri, broker dan brand Century 21. Lalu, sebagai agen properti yang berkelas tersendiri, lebih mengutamakan kualitas dalam hal pelayanan dan luas wilayah geografis. Dan, mengupayakan agar setiap karyawan Century 21 Indonesia berfungsi sebagai konsultan atau advisor yang kompeten. “Dengan berbekal Smarter, Bolder dan Faster. Dipastikan  kita akan sukses,” jelas Andri.

 

Di tahun yang baru 2013, Century 21 Indonesia, Suherman mengungkapkan, akan menjadikan paradigma berpikir dan bekerja akan berubah, dimana gejalanya sudah nampak di tahun 2012. Dalam hal segmen pasar, ia mengajak para member broker dan marketing associate untuk berani berkembang di primary market sembari tetap menjaga secondary market dengan gaya dan pola yang baik.

 

“Ini menjadi penting, cara pandang dan pola perilaku, dimana biasanya pada tahun-tahun sebelumnya, hanya bermain di ranah secondary market. Di tahun lalu, secara statistik transaksi bisnis primary lebih tinggi, sehingga jika perilaku dan pola pikir ini harus diteruskan di 2013, maka bisnis kita akan kuat,” jelas Suherman.

Meddy H. Papinka, Sales Manager Rumah123.com sedang mempresentasikan Rumah123.com didepan member broker dan marketing associate Century 21 Indonesia di Jakarta (6/2).

 

Pada kesempatan dalam hajatan tersebut, Rumah123.com diberi kesempatan untuk mempresentasi situs jual beli properti no.1 di Indonesia, selaku partner kerja baru dari Century 21 Indonesia.

 

Bertindak sebagai perwakilan dari Rumah123.com, Meddy H. Papinka, Sales Manager Rumah123.com memperkenalkan secara detail mengenai Rumah123.com. “Rumah123.com sebagai media promosi memberikan solusi yang terintegrasi bukan hanya melalui online, tetapi juga melalui mobile, tabloid dan majalah, serta melalui penyelenggaraan expo untuk para pengembang. Jadi, kami punya solusi yang terintegrasi dari sisi promosi bagi Anda sekalian,” imbuhnya.

 

Haryanto & Oktaviano Donald
Foto: Oktaviano Donald & Bram

 

Berita Terkait:

Tambahkan Komentar


Kembali Ke Atas