Kembali Ke Atas
Rekomendasi Kami
2013-03-27
Hartcourts Indonesia, Working Together is Success

Hartcourts Annual Award 2013

 

Mungkin Hartcourts belum yang terbesar di dunia. Namun, sepak terjangnya di bisnis brokerage di level internasional, agen properti satu ini tidak boleh diragukan.

 

Tidak banyak perusahaan yang telah memasuki usia yang ke-125. Dengan usianya yang terbilang matang, Hartcourts membuktikan eksistensinya. Misi serta Visinya pun simpel dan dinamis, Hartcourts ingin menciptakan kesuksesan .

 

Demikian penuturan singkat Nandar Gunawan, Direktur Hartcourts Indonesia dalam event akbar  ‘Hartcourts Annual Award 2013,’ beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

Lebih lanjut Nandar mengungkapkan, tahun lalu Indonesia menjadi negara berpredikat the Best of Property Performance di Asia. Dan setahun ke depan, kami yakin properti Indonesia masih akan menjadi yang terbaik di Asia.

 

“Bagi kami ini adalah peluang, jika ingin menjadikan properti di Indonesia yang terbaik di level Asia, kita haruslah dimanfaatkan moment itu dengan baik. Dengan platform Hartcourts, mari kita manfaatkan waktu dan terus menggali potensi peluang tersebut,” imbuhnya.

 

Dalam memicu semangat para member broker dan marketing associate untuk terus berprestasi. Broker franchise asal Australia ini menggelar Hartcourt 2013 Annual Award.

 

Ajang penghargaan bergengsi tahunan sebagai bentuk apresiasi Hartcourt Indonesia yang berprestasi. Sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-125 tahun, bertema “One Team.”

 

Hadir pada acara tersebut Tina Sander, Hartcourts Head of International. Dalam kata sambutannya, Tina menggambarkan secara global bagaimana pengembangan bisnis Harcourts mampu tersebar di Australia, USA, China, Hong Kong, New Zealand, South Afrika dan di Indonesia.

 

Menurut Tina, team work merupakan hal terpenting untuk mencapai kesuksesan. “Dengan kerjasama tim dan komitmen penuh dari tiap anggotanya. Pastinya kesuksesan akan mudah diraih,” jelas Tina, sambil mengutip kata-kata Henry Ford, “Coming together is a beginning, keeping together is progress, and working together is success.”

 

Pada kesempatan yang sama, Rumah123.com selaku partner kerja Hartcourt Indonesia juga hadir mempresentasikan situs jual beli properti no.1 di Indonesia.

 

Andy Roberts, selaku Country Manager Rumah123.com menjelaskan, potensi dan peluang dari online marketing. “Di Indonesia, ada 50 juta orang pengguna online regular setiap harinya, itu jumlah yang sangat besar untuk dijadikan peluang untuk mempromosikan properti Anda,” tutur Andy.

 

Dikesempatan yang sama Meddy H. Papinka, Sales Manager Rumah123.com menambahkan, Rumah123.com sebagai media yang terintegrasi. “Solusi yang kami tawarkan bukan hanya melalui online, ada media cetak seperti majalah dan tabloid. serta melalui penyelenggaraan expo untuk para pengembang,” jelasnya mengakhiri presentasi sembari memberikan penghargaan kepada agent Harcourts yang sudah sangat berpengalaman dan sukses dengan online marketing.

 

Oktaviano Donald
Editor : Dedy Mulyadi
Foto : Oktaviano Donald

 

Berita Terkait:

Tambahkan Komentar


Kembali Ke Atas