Kembali Ke Atas
Rekomendasi Kami
2013-03-27
Buah Kerja Keras, Mampu Kibarkan Prestasi

Paulus Kusumo, foto bersama tim marketing Ray White Citra Garden. Kerjasama yang solid, membuktikan prestasi yang membanggakan.


Berdiri sejak 2009 lalu, kantor broker satu ini telah mampu mengibarkan prestasi setiap tahunnya. Inilah bentuk pembuktian kerja keras tim yang solid selama tiga tahun.



Senantiasa mengutamakan pelayanan terbaiknya kepada konsumen jadi pegangan bisnisnya. Tak heran jika, sederet prestasi bergengsi pun telah diraihnya.



Sejak awal kantor broker ini beroperasi, Ray White Citra Garden telah berprestasi sebagai Ray White Best Presented New Office 2010. Masih di tahun yang sama, kantor ini kembali memegang posisinya sebagai Ray White Best Presented Office.



Paulus Kusumo, Principal Ray White Citra Garden mengatakan hadirnya kantor broker properti di Jakarta Barat. Tentunya kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan properti di area itu khususnya Citra Garden.



Menurut Paulus, hingga kini sudah 1.000 listing yang telah dikelola, sebagian besar memfokuskan pada pangsa pasar secondary. Di tahun selanjutnya, kantor broker satu ini semakin membuktikan diri. Motivasi tinggi untuk meraih dan mempertahankan prestasi. Ray White Citra Garden kembali dinobatkan sebagai Ray White Most Improve Office 2011 dan langsung masuk kejajaran TOP 20 Office di tahun 2011.



Pencapaian yang dikelola seorang principal dengan pengalaman selama 14 tahun di industri real estate tentu tidak diragukan. Berbagai cara dan strategi diterapkannya, terutama dari segi marketing.



Pria satu ini juga senantiasa memperhatikan proses recruitment dan development dengan menjalankan trainning dan program-program intensif lainnya, untuk menciptakan sebuah tim marketing yang profesional.



Gayung bersambut berkat pembekalan kepada tim marketing, Ray White kembali berada diperingkat kedua sebagai Top 15 Marketing Executive by commissions 2’nd Triannual Award 2012.

 



Berikutnya, gebrakan melalui promosi. Iklan melalui media online dan media cetak memiliki kontribusi yang sangat besar. Selain itu, marketing pun tidak tinggal diam, program setiap Sabtu dijalankan dengan membagikan brosur.



“Hal yang perlu diingat untuk meningkatkan traffic penjualan adalah berpromosi, karena itulah kuncinya. Ini kami lakukan dengan media online dan cetak,” ujar Pria yang berpengalaman sebagai Bussines Development Executive di Ray White Indonesia ini.



Gencar berpromosi lewat media, agent ini pun semakin dikenal luas. Kiat tersebut mengantarkannya mampu menyingkirkan beberapa nominator lainnya dilevel Ray White Indonesia. Menempati posisi kedua kategori Top Three Open House Residential Resale 2’nd Triannual Award 2012 dan posisi ke-10 di Top 15 Offices 2’nd Triannual Award 2012.



Tak sekedar itu, prestasi teranyar yang didulang broker ini yaitu memposisikannya sebagai Ray White Number One of Top Three, Open House 16th Annual Award 2013.



Tinu Sicara
Editor : Dedy Mulyadi

 

Berita Terkait:

Tambahkan Komentar


Kembali Ke Atas