Kembali Ke Atas
Rekomendasi Kami
2013-03-27
Dua Prinsip Kesuksesan Top Property

Staf dan marketing associate Top Property

 

Disiplin dan kerja keras itulah prinsip yang diterapkan oleh agen properti dalam menjalankan bisnisnya untuk meraih kesuksesan.

 

Kawasan Jakarta Utara merupakan salah satu tambang emas investasi properti di ibukota. Hal itu terjadi karena ditopang oleh beberapa faktor, antara lain, lokasi, aksesbilitas, infrastrukrur, dan mitos seputar Jakarta Utara itu sendiri.

 

Memang Jakarta Utara diperuntukan aktivitas bisnis, rekreasi, dan perdagangan. Karena itu, tak heran jika pengembangan ruas-ruas jalan tol yang melintasi Jakarta Utara mempunyai exit tol terbanyak dibandingkan kawasan lain, mulai dari Sunter, Kemayoran, Ancol, Mangga Dua, Jembatan Dua, Pantai Indah Kapuk, dan seterusnya. Jelas bahwa aksesbilitas dari Jakarta Utara untuk menjangkau berbagai lokasi di Jakarta sangat mudah. Dengan aksesbilitas seperti itu, maka harga tanah di kawasan Jakarta Utara menjadi cukup tinggi, seperti di Kelapa Gading.

 

Melihat potensi yang besar itulah, Top Property menancapkan taringnya di kawasan Jakarta Utara seperti Kelapa Gading, Sunter dan Pulomas. Menurut Principal Top Property, Grace Fanny Pingkan, sebenarnya cakupan area Top Property tak hanya di kawasan itu saja. “Tetapi mencakup kawasan-kawasan potensial lain namun di tiga kawasan itu kami sering melakukan banyak transaksi,” jelasnya kepada Rumah123.com baru-baru ini.

 

Hingga saat ini, agen properti yang memiliki motto Come with Hope, Home with Solution tersebut memiliki listing yang beragam. Mulai dari rumah atau landed house, apartemen, ruko, tanah hingga hotel. “Namun rumah, apartemen dan ruko memiliki permintaan yang besar dari konsumen kami,” imbuh Grace.

 

Dengan semakin cakupan area dan melimpahnya listing, agen properti yang beralamatkan di Jalan Sumagung, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu digawangi oleh tenaga-tenaga profesional yang mahir di bidang properti. “Marketing associate kami hingga saat ini sekitar 30 orang,” kata Grace yang sekaligus Director Top Property.

 

Buah kerja keras yang dilakukan sejak 2010, akhirnya menghasilkan kesuksesan dan kepercayaan. “Sudah ada 12 bank yang sudah mempercayakan kepada kami sebagai mitra. Dan bahkan beberapa pengembang justru mempercayakan proyeknya untuk dipasarkan kepada kami,” ungkap Grace.

 

Lebih lanjut Grace mengungkapkan kiat yang diraihnya. “Dalam setiap pekerjaan ada dua hal yang dilakukan yakni disiplin dan kerja keras. Dengan memegang dua hal itu dipastikan kesuksesan akan datang dengan sendirinya,” ujarnya.

 

Dalam berpromosi Top Property memiliki peran yang penting. Tak hanya menggunakan jalur promosi seperti pemasangan banner, iklan di media massa seperti koran dan majalah saja. Tetapi jalur teknologi informasi seperti internet pun tak kalah penting. “Rumah123 merupakan salah satu pilihan kami untuk memasarkan listing-listing,” tandas Grace.

 

Situs properti Rumah123.com papar Grace  memiliki fitur yang memudahkan penggunanya untuk meng-input listing. “Rumah123 memberikan notifikasi untuk masalah iklan yang sudah tayang, cepat tanggap bila mengalami kesulitan. Dan sangat membantu kami untuk memasarkan properti. Kedepan, Rumah123 terus lakukan inovasi dengan meluncurkan produk baru yang dapat memudahkan dan mendukung  penjualan agen properti,” harapnya.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

 

Berita Terkait:

Tambahkan Komentar


Kembali Ke Atas