Rekomendasi Kami
2013-03-28
Membangun Bisnis Dengan Etika

GRAND PROPERTY Gading Serpong

 

Dalam berbisnis, meraih keuntungan jadi pilihan kedua bagi agent satu ini. Justru etika berbisnis, prinsip yang dipegang teguhnya untuk membangun keberhasilan usahanya.

 

Untuk dapat survive dalam berbisnis, setiap agent property memiliki langkah dan strategi khusus yang menjadi senjata untuk bersaing secara sehat. Etika bisnis pun menjadi aspek terpenting. Hal tersebut kerap ditanamkan kepada marketingnya.

 

Strategi lainnya adalah membangun komunikasi dan sikap saling percaya antara internal maupun eksternal. Itulah poin-poin penting kesuksesan yang senantiasa dibenamkan di GRAND PROPERTY Gading Serpong.

 

Kepada Rumah123 usai Grand Opening kantornya, Randy Hoputra, Principal GRAND PROPERTY Gading Serpong mengatakan dirinya bersama tim tidak pernah berpikir untuk bersaing secara tidak sehat.

 

“Dengan melebarkan sayap mengacu pada etika bisnis yang baik, pastinya bisnis itu akan lancar. Hal tersebut mendasari karakteristik seorang businessman,” terangkan Randy.

 

Untuk mempertahankan lini bisnisnya, Randy merangkul jajaran marketing dengan mengedepankan motto “Maju Bersama Untuk Kepentingan Bersama Menuju Kesuksesan Bersama.”

 

“Guna mencapai tujuan, saya akan terus memotivasi dan memicu semangat para marketing untuk siap tempur di lapangan sehingga memperoleh closing sebanyak mungkin dalam pemasaran listing. Semua akan kami latih ke depannya,” ujar Randy penuh harapan.

 

Dalam mendulang bisnisnya, semua jenis properti coba dipasarkan kepada konsumen mulai dari rumah, apartement, tanah, proyek perumahan dan kondotel baru. Bahkan, di pelosok Jakarta pun segera dirambahnya. Kini sudah 50 hingga 60 listing yang sudah terpampang di GRAND PROPERTY Gading Serpong.

 

Randy menambahkan, rata-rata yang paling diperhatikan pembeli adalah tempat atau wilayah investasi yang bagus, lokasi strategis, dan fasilitas yang memadai. Bila semua terpenuhi maka pembeli pun siap mengejarnya.

 

Menurutnya, dalam beberapa waktu ke depan sudah ada investor besar yang tak ragu untuk bekerjasama membangun proyek kondotel. Beliau juga mengutarakan besar harapannya untuk dapat terus bergabung bersama Rumah123. Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan agar bisnisnya senantiasa berkembang pesat kedepannya.

 

Tinu Sicara
Editor : Dedy Mulyadi

 

Berita Terkait:

Tambahkan Komentar


Beranda | Tentang Kami | Hubungi Kami | Syarat & Ketentuan | Peta Situs | RSS | Karir | Widget | Mobile
Copyright © 2014 www.rumah123.com. All Rights Reserved. A member of the iProperty Group Limited.