Kembali Ke Atas
Hubungi Pengembang

PT. Roda Pembangunan Jaya

Dengan mengirimkan, Anda setuju dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku di Rumah123.com.
Peta area Ngaglik, Sleman, Yogyakarta

Taman Palagan Asri 3 Yogyakarta

Sleman, Yogyakarta
Taman Palagan Asri 3 Yogyakarta
Taman Palagan Asri 3 Yogyakarta

Comfort Living in Green and Luxury

TAMAN PALAGAN ASRI 3 LAUNCHING TAHAP 2 DAN TAHAP 3
PERUMAHAN MEWAH DI JOGJA UTARA

Pada awal tahun 2014, PT Roda Pembangunan Jaya meluncurkan produk terbarunya yaitu Taman Palagan Asri 3 Tahap 2 dan Tahap 3. “ TPA (Taman Palagan Asri) Tahap 2 dan Tahap 3 ini merupakan pengembangan dari Tahap 1 yang sudah terjual habis. Pengembangan ini muncul sebagai respon menanggapi permintaan kebutuhan rumah dengan luasan ruang yang lebih besar di Tahap 2 serta tata ruang  yang berbeda di Tahap 3. Dan mengakomodasi konsumen yang berusia 40 tahun ke bawah dan keatas”, terang Widiharto Yulisusilo, ST, Manajer Pemasaran PT Roda Pembangunan Jaya. Pada Tahap 2 tersedia tipe Kalika (216/222), tipe Ayanna (249/238) serta tipe Amaranta (313/300). Sedangkan pada Tahap 3 ini, Taman palagan Asri 3 menawarkan 4 tipe yaitu tipe amaryllis (169/202), tipe Daisy (228/209), tipe Fuchsia (252/216), dan tipe Heather (282/257). Total unit yang ditawarkan pada Taman Palagan Asri 3 Tahap 2 dan Tahap 3 adalah 56 unit. Diharapkan dengan banyaknya varian tipe yang tersedia bisa menjadi pilihan konsumen sesuai kebutuhannya.
Desain rumah pada Taman Palagan Asri 3 Tahap 2 dan Tahap 3 lebih modern mengikuti trend saat ini minimalis tropis modern. Tampilan fasad rumah terlihat modern dengan penggunaan kaca berbingkai alumunium dan stainless steel pada jendela dan railing balkon fasad lantai 2. Warna fasad pun dirancang lebih terang. Untuk area lantai, pada interior menggunakan material lantai granit. Bagian plafond ruangan dipilih material gypsum plasterboard setebal 9 mm. Untuk bagian sanitair dan aksesoris mempergunakan merk Toto. Kesan tropis masih dipertahankan dengan penggunaan material kayu jati oven finishing melamik untuk kusen (jendela dan pintu) serta daun (jendela dan pintu). Sebagai finishing dinding menggunakan cat merk Mowilex dan Catylac. Secara kualitas bangunan, Tahap 2 dan Tahap 3 ini tetap sama dengan tahap sebelumnya. Kenyamanan tinggalpun diharapkan untuk jangka panjang dengan tidak direpotkan oleh permasalahan bangunan seperti rayap, kebocoran, retak, saluran tersumbat, cat pudar seperti biasa yang terjadi pada perumahan lain. TPA3 dibangun dengan standar material serta pengerjaannya yang tinggi sehingga menjadikan bangunan rumah dengan kualitas terbaik. Perbedaan yang mendasar hanya pengaturan tata ruangnya saja dimana di Tahap 2, kamar tidur utama berada di lantai 1 sedangkan di Tahap 3 kamar tidur utama berada di lantai 2.
Taman Palagan Asri 3 dibangun dengan memperhatikan aspek green living dengan area terbuka kurang lebih 40% dengan sentuhan modern naturalis memberi kesan perumahan yang tenang, asri, dan nyaman. Desain rumah ber layout ruang terbuka, mulai dari ruang tamu, ruang makan hingga ruang keluarga dirancang plong, dengan penambahan void serta sekat ke taman belakang memakai pintu berkaca tembus pandang sehingga membuat ruangan terkesan luas dan alami. Penataan ruang makan dan ruang keluarga yang berdampingan dengan space cukup besar dan memiliki view ke taman belakang. Bila pintu kaca dibuka seluruhnya kedua ruang tersebut seolah-olah menyatu dengan taman. Suasana terasa nyaman sehingga seluruh anggota keluarga akan betah bersantai dan terpupuk rasa kebersamaan diantara mereka.
Segmen pasar Taman Palagan Asri 3 adalah konsumen dari kalangan atas. Konsumen beragam baik lokal maupun luar Jogja yang mencari fasilitas rumah kedua dan ketiga. “konsumen kami sudah tersegmentasi sendiri dan tidak tergantung pada kondisi perekonomian. Untuk pembayaran KPR tidak terlalu banyak, mayoritas dengan cash bertahap”, kata Widi. Konsumen Taman Palagan Asri Tahap 3 merupakan konsumen tipikal yang mengutamakan pada service. Pihak pengembang memberikan jaminan maintenance selama 3 bulan kepada  konsumen. Selain itu, pada Taman Palagan Asri 3. Estate manajement telah terbentuk dan dikelola sendiri  secara bersama-sama antara pengembang dan  warga TPA3.
Lokasi Taman Palagan Asri 3 Tahap 2 dan Tahap 3 ini masih satu kawasan dengan TPA 3 Tahap 1 yang berada di utara Hotel Hyatt Regency  tepatnya di pinggir jalan raya Palagan. “Secara lokasi kami berada pada daerah primadona property Yogyakarta yaitu berada di sisi utara”, ucap Widi. Dengan lokasi premium, Taman Palagan Asri 3 memiliki nilai investasi yang tinggi dengan kenaikan nilai investasi rata-rata diatas 21% per tahun.  Sebagai contoh dulu tipe Amarylis dipasarkan dengan harga Rp. 1,7 milyaran sekarang sudah mencapai Rp. 2,3 milyaran dan dipastikan akan meningkat terus.  Dari total Tahap 2 dan Tahap 3 telah terjual sebanyak 46% dalam waktu kurang dari 1 tahun.
Progress pembangunan Taman Palagan Asri 3 saat ini sedang dalam tahap pembangunan pagar keliling dan jalan. Taman Palagan Asri 3 dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas penunjang seperti fitness center, clubhouse, cafeteria, kolam renang, pendopo, gazebo, playground, mushola,  wifi, dan one gate system. Untuk keamanan, pihak pengembang menyediakan fasilitas keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV. Fasilitas clubhouse diperuntukkan khusus bagi warga TPA3 dan konsumen yang sudah membeli produk pada Tahap 2 dan Tahap 3 otomatis menjadi member meski rumahnya belum jadi, fasilitas tersebut saat ini sudah jadi  dan telah digunakan oleh warga TPA3.
 

Info lebih lanjut serta kunjungan ke lokasi, silahkan menghubungi:
Kantor Pemasaran PT Roda Pembangunan Jaya
Perumahan Taman Palagan Asri 3
Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 10 Yogyakarta
Telp. 0274-4360300, 4360400

Contact Person:

Sari 0818438279

Rusmin 085643272940

 

Taman Palagan Asri 3 Yogyakarta

Comfort Living in Green and Luxury

 

            Tinggal dikawasan permukiman dengan udara sejuk dan pemandangan yang indah ditambah dengan lingkungan yang teduh dan asri, tentu menjadi impian setiap orang. Apalagi bila ditambah dengan nilai kemewahan didalamnya. Anda sendiri mungkin termasuk orang yang selama ini hanya bisa membayangkan saja.

 Meneruskan Tradisi

 Berlatar belakang krisis lingkungan hidup yang semakin parah membuat kembalinya tren gaya hidup kembali ke alam (back to nature) menjadi konsep utama dalam membangun citra perumahan ideal dengan lingkungan yang asri dan nyaman.

            Perumahan Taman Palagan Asri 3 hadir sebagai alternatif pilihan bagi Anda yang memang menginginkan konsep rumah yang berbeda daripada yang lain, karena tidak banyak perumahan yang menawarkan berbagai kelebihan seperti diatas. Selain itu, konsep kawasan yang akrab namun juga private ini sangat cocok sebagai tempat peristirahatan, didukung dengan lingkungan yang tenang, jauh dari keramaian, polusi dan sesaknya aktivitas kota.

Taman Palagan Asri 3 merupakan  perumahan berwawasan lingkungan yang selaras dengan lingkungan asli sekitar. Lingkungan asri, udara segar, ketersediaan air bersih, dan aman. Keasrian suasana lingkungan perumahan dapat dilihat dan dirasakan betul pada saat konsumen melintas dan memasuki kawasan perumahan. Suasana itu hanya dapat tercipta dengan kerindangan pepohonan besar yang tumbuh optimal, bentuk topografi lahan yang mengikuti topografi alam sekitar, tersedianya taman-taman lingkungan dengan desain selaras.

Dengan luas lahan 4 Ha, Taman Palagan Asri 3 dibangun bersistem cluster system 1 akses keluar masuk dengan keamanan 24 jam didukung CCTV menyeluruh dengan area terbuka kurang lebih 40% dengan sentuhan modern naturalis memberi kesan perumahan yang tenang, asri, dan nyaman. Tipe yang ditawarkan mulai dengan luas bangunanan 160 m2 s/d 325 m2. Perumahan yang terletak di jalan Palagan Tentara Pelajar Km. 10 Yogyakarta ini memiliki keunggulan dari segi lokasi dan akses. Dari sisi aksesibilitas terbilang strategis karena dekat dengan jalan lingkar utara jogja yang menghubungkan pusat kota dan luar kota.

            Kelebihan lainnya, Taman Palagan Asri 3 berada di kawasan yang sedang berkembang pesat yang menjamin nilai rumah akan terus meningkat serta ditunjang fasilitas yang memadai. Disekitar perumahan terdapat rumah sakit, supermarket, hotel berbintang 5, universitas terkemuka, dan restoran. Kemudian didalam perumahan tersedia fasilitas kolam renang anak dan dewasa, club house, fitness center, gedung serbagunan, taman bermain, kolam air dan gazebo. Tersedia juga akses Wi-Fi gratis untuk penghuni.

            Untuk mendukung tersedianya kebutuhan penghuni perumahan serta masyarakat disekitar perumahan, pengembang juga mengembangkan unit ruko (rumah toko) didepan kawasan perumahan.

            Sebagai perumahan mewah, Taman Palagan Asri 3 menerapkan konsep kenyamanan dan keamanan yang menyeluruh. Baik dari lokasi, lingkungan maupun fisik bangunan, kesemuanya diarahkan untuk mencapai standar kenyamanan yang tinggi. Bahkan, sebagai bentuk perhatian jangka panjang bagi konsumen, pengembang telah mempersiapkan suatu pengelolaan berkelanjutan yang ditangani estate management-nya.

Anda ingin mewujudkan bayangan diatas? Segera kunjungi lokasi dan hubungi kami di:

 

Kantor Pemasaran PT Roda Pembangunan Jaya

Perumahan Taman Palagan Asri 3

Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 10 Yogyakarta

Telp. 0274-4360300, 4360400

Contact Person:

Rusmin 085643272940

Sari 0818438279

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Pengembang
PT. Roda Pembangunan Jaya
Dengan mengirimkan, Anda setuju dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku di Rumah123.com.