BerandaPublikasi Tabloid Rumah123.com

Publikasi

Rumah123.com dalam media informasi cetak majalah dan tabloid.

Tabloid Properti Rumah123.com
Edisi April 2013 

05 Berita Agen
Jaringan Luas dan Harga Transparan
LJ Hooker Indonesia terus memperkuat jaringannya. Dibukanya beberapa kantor baru hampir di seluruh Indonesia. Jaringan perusahaan brokerage ini mengalami perkembangan yang luar biasa. Khususnya di Indonesia, broker franchise asal Australia ini tumbuh dengan mudah seiring perkembangan pasar properti yang begitu pesat. Bukti perluasan jaringan kantornya. Tepat pada Jumat, 22 Maret 2013 lalu LJ Hooker Indonesia meresmikan kantor kedua di Harapan Indah, Bekasi. Lanjutan dari LJ Hooker Hooker Harapan Indah 2 yang telah dibuka enam tahun lebih dahulu. Sekaligus menjadikan kantor ke-36 di Indonesia.
08 Berita Kawasan
Lippo Bangun Apartemen di Cikarang
PT. Lippo Cikarang Tbk (LPCK) berekspansi meluncurkan apartemen baru di kawasan hunian berbasis ekonomi industri, Lippo Cikarang, Bekasi pada 23 Februari 2013 yang lalu. Apartemen tersebut adalah South Tower-Trivium Terrace. Dibangun diatas lahan sekitar 19.200 meter persegi. Dengan luasan seperti itu, pihak pengembangnya akan membangun sekitar 422 unit. Residensial, Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk., Gita Irmasari menuturkan, keyakinan dalam meluncurkan South Tower didorong oleh kondisi pasar yang kompetitif.
10 New Project
Bekasi Makin Dilirik Dan Melesat Harganya
Sebagai salah satu kawasan satelit Kota Jakarta, Bekasi menjadi pilihan pengembang untuk menancapkan proyek properti khususnya hunian. Selain akses yang strategis, pesatnya perkembangan infrastruktur menjadi kelebihan Bekasi. Misalkan, dia menyebutkan,akses Bekasi semakin mudah dengan adanya Jakarta Outer Ring Road (JORR) II.

Tahun 2013
Tampilkan Edisi Tahun:
Edisi Februari 2013  
Edisi April 2013  
Beranda | Tentang Kami | Hubungi Kami | Syarat & Ketentuan | Peta Situs | RSS | Karir | Widget | Mobile
Copyright © 2014 www.rumah123.com. All Rights Reserved. A member of the iProperty Group Limited.