Kalibata City, Apartemen Strategis dengan Harga Ekonomis

 

kalibata city

 


Berlokasi di salah satu kawasan eksklusif yakni Kalibata, Jakarta Selatan, Apartemen Kalibata City hadir sebagai hunian vertikal murah meriah di tengah meroketnya harga apartemen di kawasan tersebut.


Mempunyai belasan tower, Anda bisa mengakses berbagai kawasan penting seperti area bisnis di Jalan Sudirman, Rasuna Said, dan Gatot Subroto dengan mudah dari sini. 


Banyak sekali fasilitas yang berada di sekitar apartemen yang dapat diakses oleh penghuni apartemen ini. Mulai dari akses menuju transportasi umum, akses ke jalan tol, hingga tempat-tempat hiburan dan pusat perbelanjaan.


Seperti disebutkan tadi, akses ke beberapa transportasi umum dari apartemen sangat mudah. Bahkan beberapa bisa diakses dengan hanya berjalan kaki dari apartemen. 


Salah satunya adalah stasiun KRL, yaitu Stasiun Duren Kalibata yang melayani rute ke kawasan-kawasan strategis lainnya seperti  Sudirman, Cikini dan Manggarai. 


Di dekat apartemen juga ada Halte Transjakarta Pancoran yang berjarak sekitar 3 km. Untuk kalian yang membawa kendaraan pribadi, akses menuju tol juga dekat. Dari lokasi apartemen bisa masuk tol melalui Gerbang Tol Tebet 2 yang berjarak 3,1 km dari apartemen.


Jika akan melakukan perjalanan jauh, Bandara Halim Perdana Kusuma juga tak sejauh Bandara Soekarno Hatta. Dari apartemen menuju Halim berjarak sekitar 7,5 km atau sekitar 20 menit berkendaraan. 


Tak hanya akses ke transportasi umum atau jalan-jalan utama Jakarta, fasilitas di sekitar apartemen juga tidak sedikit. 


Mal Kalibata City Square adalah pusat perbelanjaan yang berada dalam satu komplek dan tentunya menyediakan berbagai kebutuhan serta bisa mempermudah Anda dalam keseharian.


Di mal tersebut tersedia berbagai barang dan jasa, misalnya produk kecantikan, fesyen, hingga perabotan. Termasuk juga jasa laundry, salon kecantikan dan sentra kuliner.


Jika ingin rehat dan mencari hiburan sejenak, ada beberapa pilihan menarik mulai dari bioskop hingga tempat karaoke. 


Pusat perbelanjaan ini bukan hanya menjadi daya tarik para penghuni dari Apartemen Kalibata City, tapi juga jadi warga di sekitar Kalibata dan Pancoran. 


Tapi Kalibata City Square bukan satu-satunya pusat perbelanjaan yang dekat dari apartemen. Ada Lippo Mall Kemang yang berjarak sekitar 5,7 km, Kuningan City dan Pacific Place juga berjarak sekitar 8 km dari Kalibata City. 


Selain pusat perbelanjaan, area Pancoran juga mempunyai beberapa ruang terbuka hijau yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Taman Tebet yang berjarak sekitar 4,5 km dari Apartemen Kalibata. 


Selain ditanami ratusan pepohonan, taman yang memiliki luas 2,6 hektare ini juga dilengkapi fasilitas olahraga dan taman edukasi untuk anak. Jadi bisa jadi alternatif untuk bersantai dan mencari suasana segar dan asri di sekitar Jakarta.


Tak jauh dari situ ada juga Playparq Kemang. Ini merupakan playground untuk anak-anak dengan fasilitas lengkap. Mulai dari trampoline, water splash area, big sliders, kolam renang mini, dan mini wall climbing


Fasilitas dan Unit di Apartemen Kalibata City


 

apartemen kalibata city


Namun jika Anda tidak sedang ingin bepergian ke luar, Apartemen Kalibata City tetap menyajikan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh para penghuni. 


Agung Podomoro Group sebagai pengembang membangun Kalibata City tidak setengah-setengah. Perusahaan ini berkomitmen untuk menawarkan produk properti terbaik mereka. 


Bahkan menariknya lagi, Apartemen Kalibata City  ini dibanderol dengan harga yang relatif murah untuk kelasnya. Namun meski murah, pengembang bekerjasama dengan Synthesis Development memastikan penghuni bisa tinggal dengan nyaman di apartemen ini. 


Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati antara lain ada kolam renang, pusat kebugaran dan jogging track. Untuk keamanan, apartemen ini dipasang CCTV di berbagai titik dan juga 24 jam layanan keamanan. 


Untuk Anda yang mempunyai kendaraan pribadi, pihak pengelola juga menyediakan lahan parkir yang luas, baik itu untuk sepeda motor ataupun mobil. 


Kenyamanan di sini makin lengkap dengan pengadaan area hijau di lingkungan apartemen, yakni dengan adanya adventure park yang akan menambah pengalaman seru dan menyenangkan bersama anak-anak.


Lalu jika kita mengintip ke bagian dalam gedung apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 12 hektar, total ada ribuan unit yang bisa disewa ataupun dibeli. 


Termasuk salah satunya adalah hunian bersubsidi yang terjangkau, hasil kerja sama bersama Pemprov DKI Jakarta.  Unit-unit ini tersebar di 18 tower yang dibagi menjadi tiga bagian. 


Mereka adalah Kalibata Residence yang beberapa diantaranya adalah Tower Akasia, Tower Cendana, dan Tower Flamboyan. 


Lalu ada Kalibata Regency yang salah satunya adalah Tower Kemuning. Terakhir, ada Green Place dengan Tower Lotus, Tower Mawar, Tower Nusa Indah, Tower Raffles dan masih banyak lagi. 


Untuk unit yang tersedia, kalian bisa memilih mulai dari tipe studio hingga tipe 3BR. Pihak pengelola juga menyediakan unit dalam kondisi kosong atau unfurnished maupun yang sudah dilengkapi perabotan alias fully furnished


Untuk harga sebagai gambaran, unit non-subsidi yaitu tipe 2BR di Green Palace, tepatnya di Tower Tulip, dengan luas 35 meter persegi dengan pool view dijual sekitar Rp 550 juta dengan kondisi fully furnished.


Tapi jika Anda mencari tipe Studio di sini, bisa mempertimbangkan unit di Tower Sakura lantai 9 yang dijual sekitar Rp375 juta dan juga dalam kondisi fully furnished


Ingin hunian yang lebih terjangkau? Bisa memilih unit di Kalibata Residence. 



Baca juga: 
Memilih Hunian, Rumah atau Apartemen?


Misalnya di Tower Cendana, dimana ada unit 2BR dengan luas sekitar 33 meter persegi yang ditawarkan sekitar Rp380 juta fully furnished. Sementara untuk tipe studionya dijual sekitar Rp318 juta. 


Bagi yang mencari hunian bersubsidi, Kalibata City mempunyai hunian dalam bentuk Rusunami. Jika tertarik, maka Anda harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu, yakni:


1. WNI yang belum pernah menerima subsidi sebelumnya

2. Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah

3. Gaji atau penghasilan maksimal adalah Rp 7 juta dan telah bekerja minimal satu tahun


Persyaratan di atas juga dilengkapi dengan sejumlah dokumen lainnya, seperti KTP, surat keterangan atau surat pengantar dari otoritas setempat, slip gaji, NPWP, dan sebagainya.


Namun jika hanya mencari hunian sementara, Anda bisa sewa Apartemen Kalibata City dengan tarif sekitar Rp4 juta per bulan untuk  tipe 2BR di Green Palace.


Ini sekaligus juga bisa jadi gambaran bagi Anda yang ingin investasi. Karena dengan membeli unit senilai Rp550 juta, Anda bisa menyewakannya dengan tarif sekitar Rp4 juta per bulan. 


Belum lagi dengan asumsi tarif sewa Apartemen Kalibata City akan terus naik. Menarik bukan?

Jika Anda ingin membeli atau sewa unit di Kalibata City, bisa cek pilihannya di Rumah123 ya!

Tambahkan Komentar