Podomoro Golf View

Podomoro Golf View

Gunung Putri, Bogor

Rp 342 Juta - 792 Juta

Dari 1 - 3
Dari 1 - 1
NEW DEVELOPMENT

Rp 342 Juta - 792 Juta

Podomoro Golf View

Gunung Putri, Bogor

Gunung Putri
3
12-2023

Podomoro Golf View

Podomoro Golf View

Ingin tahu lebih banyak tentang Project Podomoro Golf View?

Podomoro Golf View

Podomoro Golf View (PGV) merupakan hunian eksklusif di Bogor dan Depok. Apartemen ini mengusung konsep “Smart and affordable living in harmony” dan one stop living.

Dibangun pada lahan seluas 60 hektare, hunian vertikal ini dikelilingi oleh tiga lapangan golf, berbatasan dengan aliran sungai Cikeas, serta memiliki area terbuka hijau yang luas.

Berlokasi sangat strategis, kawasan Podomoro Golf View berada tepat di depan exit tol, terkoneksi dengan dua akses tol baik dari Jakarta maupun Bogor, dan hanya 30 menit dari bandara Halim Perdanakusuma.

Kawasan PGV memiliki fasilitas lengkap seperti kota mandiri, sehingga kebutuhan penghuni terpenuhi tanpa perlu keluar dari kawasan.

Beberapa fasilitas dan infrastruktur publik yang bisa Anda temukan di sana, ialah stasiun light rail transit, Street Mall, pusat kuliner, Sekolah (TK-SMA), hingga Universitas Gunadarma.

Ada At-Thohir dan Islamic Center berada tepat di depan kawasan, serta beberapa area komersial yang semuanya mudah dicapai.

Adapun untuk unitnya terdapat tower eksklusif terbaru di PGV, yakni Tower Ekki. Di tower ini tersedia Tipe Studio (22 m²), Tipe 2 Bedroom (36 m²), serta Tipe 3 Bedroom (52 m²).

Harga unit apartemen ini sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp300 jutaan untuk Tipe Studio. Tentunya sangat cocok untuk hunian pertama atau instrumen investasi jangka panjang.

Ini adalah informasi umum bagi konsumen. Developer yang ingin update data properti atau mendapat data enquiry, bisa kontak ke 08118254xxx.

Informasi proyek

Jelajahi Fitur unik Podomoro Golf View

Jelajahi site plan Podomoro Golf View

Jelajahi site plan Podomoro Golf View

AVAILABLE OFFERS

Promotions

360 Tour

Tour 1
Tour 1

FAQ

Dimana alamat lengkap Podomoro Golf View?

Podomoro Golf View berada di Kp. Cikuda RT 032/RW 015, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16963. Untuk mengetahui legalitas properti, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera pada halaman.

Apa saja fasilitas unggulan di dalam Podomoro Golf View?

Fasilitas menarik yang bisa dijumpai di Podomoro Golf View antara lain Ruang Komunitas, Area, Gym, Mesjid, Lain-lain, Area Bermain, Area Ritel, Pusat Olah Raga.

Apa saja fasilitas umum di sekitar Podomoro Golf View?

Beberapa fasilitas publik yang bisa ditemukan di sekitar Podomoro Golf View, ialah Bandara Halim Perdanakusuma, ATM BCA (Indomaret), Exit Tol Cimanggis - KM 19 (Tol Jagorawi), Pondok Ikan Bakar Kalimantan, RS Permata Cibubur, Dalam Kawasan, Dalam Kawasan , SPBU Pertamina, Dalam Kawasan .

Apa projek lain yang sudah dikembangkan oleh PT. Agung Podomoro Land, Tbk?

PT. Agung Podomoro Land, Tbk sebelumnya dikenal lewat projek seperti Podomoro Park Bandung, Orchard Park Batam. Temukan informasi properti terkait melalui Rumah123.com.

Dimana saya bisa melihat site plan Podomoro Golf View?

Anda bisa menghubungi kontak yang tertera pada halaman atau melihatnya secara langsung di bagian Jelajahi Site Plan.

Apa rekomendasi properti serupa di area Bogor?

Selain Podomoro Golf View, di sekitar area ini ada rekomendasi properti lainnya seperti The Jasmine Boulevard, Adhi City Sentul .

Apa saja promo yang diberikan oleh pengembang PT. Agung Podomoro Land, Tbk?

Informasi promo dapat Anda lihat pada halaman iklan. Untuk informasi terbarunya, hubungi kontak yang tertera atau klik tanya developer.

Apa yang harus saya lakukan jika tertarik membeli unit di Podomoro Golf View?

Hubungi kontak yang tertera pada halaman ini atau klik tanya developer. Agen kami akan memberi segala informasi yang Anda butuhkan.

Artikel Pilihan

Lebih lanjut

Artikel lainnya di Podomoro Golf View

PT. Agung Podomoro Land, Tbk

PT. Agung Podomoro Land, Tbk

PT. Agung Podomoro Land, Tbk
Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak