logo rumah123
logo rumah123
Pasang Iklan
PT. Summarecon Agung Tbk
Official Developer

PT. Summarecon Agung Tbk

Tentang

PT Summarecon Agung Tbk adalah pengembang properti yang sudah berdiri sejak 1975. Adalah Soetjipto Nagaria dan rekan-rekannya yang menjadi sosok pendiri perusahaan ini. Perjalanan Summarecon bermula dari pengembangan lahan rawa dengan luas 10 hektare di Jakarta. Lahan tersebut berhasil diubah menjadi salah satu kawasan perumahan dan komersial elite bernama Kelapa Gading Permai. Bermula dari karya pertamanya tersebut, kisah sukses Summarecon terus berlanjut. Sekarang, Summarecon dikenal sebagai pengembang kota mandiri prestisius. Beberapa karyanya antara lain ada Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Karawang, Summarecon Mutiara Makassar dan Summarecon Bogor. Tak hanya di bidang pengembangan properti, perusahaan ini sekarang juga memiliki lini bisnis di sektor investasi properti, leisure & hospitality serta manajemen properti. Sejumlah penghargaan pun telah dikantongi PT Summarecon Agung Tbk setelah berkiprah puluhan tahun di Indonesia. Misalnya pada 2021 berhasil meraih penghargaan di ajang BCI Asia Award, Golden Property award dan Tribun Jabar Appreciation.

Perusahaan
PT. Summarecon Agung Tbk
Alamat
Plaza Summarecon, Jl. Perintis Kemerdekaan No.42, RT.10/RW.16, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210
Total Proyek
1 Proyek
Spesialisasi
Rumah - Ruko
Kawasan
Makassar
Kisaran Harga
Rp 800 Juta - 3,12 Miliar

Pertanyaan Seputar PT. Summarecon Agung Tbk

Sebagai pengembang terkemuka, PT. Summarecon Agung Tbk memiliki beberapa properti baru yang menarik seperti Summarecon Mutiara Makassar.
Bisa. Pilihan atau rekomendasi yang patut dilirik contohnya Summarecon Mutiara Makassar.
PT. Summarecon Agung Tbk
Official Developer

rumah123.com

Mau dapat info terbaru seputar property dan promo dari rumah123.com ?