• 8
Dijual
Rp. 300.000.000

Gunung Batu, Bogor

  • Luas Bangunan : 15 m²
  • Luas Tanah : 21 m²
    Rp. 1.720.000 / bulan

    Rumah cantik dan asri hanya 15 menit ke stasiun bogor, Gunung Batu, Bogor

    Faq Algira Guesthouse 
    A: kemaren saya ga kebagian Algira Mountain View, langsung abis 15 jam.. Sekarang mau ngeluarin apa nih gan? 
    B: nah sekarang mau ngeluarin proyek baru lagi, namanya Algira Guesthouse 
    A: wah apalagi tuh? Konsep nya gimana? 
    B: konsep nya itu Guesthouse / Homestay.. Bener bener di buat seperti penginapan.. Di sewakan harian.. Udah lengkap sama full furnish nya segala.. Udah gitu ada cctv nya, kolam renang, housekeeping nya, security 24 jam, dll
    Hub marketing resmi :
    Supinda Wijaya 
    HP/WA : 085777926700
    
    A: wuihhh.. Mantappp.. Kalo di tempatin gimana? 
    B: ya boleh lah, kalo mau di tempatin sendiri ga di sewain boleh dong.. Kan udah punya sendiri.. 
    A: kalo mau di sewain gimana sistemnya? 
    B: Sistemnya nanti di kelola sama manajemen, di bantu kelola.. Kerjasama dengan pihak ke 3 macam traveloka, airbnb Indonesia, pegi pegi, booking.com, dll... jadi memang di sewakan dan kita yg kelola.. Tiap bulan profit sharing.. Jadi ada passive income nya.. Proyeksi

    Informasi properti

    ID Iklan:
    hos2499742
    Tipe Properti:
    Rumah
    Sertifikat:
    SHM - Sertifikat Hak Milik
    Dilengkapi Perabotan:
    Furnished
    Kondisi Properti:
    Baru
    Jumlah Lantai:
    1
    Daya Listrik:
    1300
    Tanggal Tayang:
    22 Jul 2019