Dijual Tanah Plus Rumah Jalan Sambu Kapten A Rivai Palembang
Dijual Tanah Plus Rumah Jalan Sambu Kapten A Rivai PalembangDijual Tanah Plus Rumah Jalan Sambu Kapten A Rivai PalembangDijual Tanah Plus Rumah Jalan Sambu Kapten A Rivai Palembang

Rp 1,75 Miliar Total

Ilir Barat I, Palembang

Tanah
Rp 1,75 Miliar Total

Dijual Tanah Plus Rumah Jalan Sambu Kapten A Rivai Palembang

Ilir Barat I, Palembang

Diperbarui 03 Februari 2024 oleh IN.Come Realty

Informasi Properti

Spesifikasi

Luas Tanah

268 m²

Tipe Properti

Tanah

Sertifikat

SHM - Sertifikat Hak Milik

ID Iklan

las3804167

Tipe Iklan

Dijual

Deskripsi

Dijual Tanah Plus Rumah di Jalan Sambu Lorong Sambu V, Kapten A Rivai Palembang Spesifikasi: – Luas Tanah: 268m² – Luas Bangunan: 181m² – Kamar Tidur: 3 – Kamar Mandi: 2 – Sertifikat Hak Milik, IMB, PBB Harga: Rp 1.750.000.000 Nilai Lebih: – 1 Menit ke Hotel Batiqa – 3 Menit ke PI dan PS TransMart Mall – 3 Menit ke RS Siloam – 3 Menit ke Kambang Iwak – 5 Menit ke UNSRI Bukit – Dekat Perkantoran, Bank, Restoran, dll. Deskripsi: Terletak di Jalan Sambu Lorong Sambu 5 Kapten A. Rivai, properti ini menawarkan keuntungan lokasi yang strategis di tengah kota. Dengan kawasan yang ramai dan padat, properti ini cocok untuk tempat tinggal yang nyaman atau berbagai jenis usaha lainnya. Sertifikat hak milik, IMB, dan PBB sudah tersedia untuk memudahkan proses transaksi. Info Hubungi Agen Properti: Mona – 081379290820 Daryy – 085709935418 Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki tanah dan rumah di lokasi strategis ini. Hubungi Mona atau Daryy sekarang untuk informasi lebih lanjut dan penjadwalan kunjungan.

Ada masalah dengan properti ini?
Dengan klik tombol kontak, Pengguna setuju dengan Syarat Pengguna dan Kebijakan Privasi
Dengan klik tombol kontak, Pengguna setuju dengan Syarat Pengguna dan Kebijakan Privasi

Informasi properti yang disajikan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengiklan. Pengguna disarankan untuk melakukan verifikasi dengan pengiklan sebelum mengambil keputusan.


Ada masalah dengan properti atau agen terkait?