Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020 | Harga Miring, Bonus Melimpah

festival properti indonesia 2020

Dalam beberapa tahun terakhir banyak orang yang merasakan betapa besarnya peran teknologi khususnya internet di segala aspek kehidupan.

Terlebih ketika memasuki masa pandemi Covid-19 beberapa bulan terakhir, dimana banyak kegiatan yang kemudian dialihkan dan dilakukan secara online

Kini masyarakat sudah terbiasa melakukan berbagai hal di dunia digital. Bahkan banyak event yang biasanya dilakukan secara offline, kini mulai merambah ke ranah online.

Salah satunya adalah pameran properti. Dan Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020 adalah buktinya.

Ya, Anda kini bisa membeli properti di sebuah pameran yang diadakan secara online

Event yang berlangsung dari 9 September – 10 Oktober 2020 ini akan memudahkan siapapun, khususnya para pencari hunian karena menawarkan kesempatan untuk #CariRumahDariRumah.

Jangan khawatir, meski online, Anda akan disuguhkan full property experience, dimana akan ada 360 photos, virtual tour dan video walk-through.

Jadi meski diadakan secara online, Festival Properti Indonesia tetap memberikan pengalaman terbaik bagi Anda  yang ingin melihat dan memilih deretan properti berkualitas dari developer terbaik.

Tentunya pameran online ini bisa Anda ikuti kapanpun dan dimanapun!

Lalu bagaimana kalau tertarik dan ingin melihat langsung properti yang ditawarkan?

Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020 yang menyediakan fitur Live Chat dan siap melayani Anda 12 jam sehari juga bisa membuat jadwal (appointment) bagi yang ingin survei atau melihat langsung properti pilihan.

Potongan Harga hingga Bonus Menarik Menanti Anda!

Beli properti seperti rumah atau apartemen kini sudah begitu mudah bahkan dengan harga miring, karena adanya potongan harga hingga penawaran menarik lainnya.

Penawaran ini secara eksklusif diberikan oleh developer hanya di ajang Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020.

Caranya pun mudah.

Karena Anda hanya perlu membeli e-Key senilai Rp250 ribu. e-Key akan menjadi bukti bahwa Anda berhak atas potongan atau promo senilai jutaan rupiah saat membeli produk properti dari developer.

Bukan itu saja…

Selain mendapatkan promo berupa diskon dan penawaran menarik langsung dari developer, membeli e-Key juga membuat Anda berkesempatan untuk memenangkan gift menarik dari Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020 senilai total puluhan jutaan rupiah.

Menarik sekali bukan?

Mandiri Festival Properti Indonesia 2020 juga sudah menyiapkan bonus berlimpah untuk Anda yang berpartisipasi di ajang Consumer Awards.

Lagi-lagi, caranya mudah kok!

Anda tinggal daftar di situs Mandiri Festival Properti Indonesia mulai tanggal 18 Agustus – 10 Oktober 2020.

Lalu ikuti games yang ada di social media Rumah123 dan jawab pertanyaan yang diberikan dengan tepat. 

Kesempatan untuk menang akan semakin besar kalau Anda aktif membagikan produk (share) properti di social media.

Pemenang Consumer Awards akan diumumkan pada 21 & 22 Oktober 2020, dan bagi yang beruntung ada beberapa hadiah menarik yang menanti yakni:

-. 1 unit iPhone 11 Pro (64GB)

-. 20 MAP Shopping Vouchers senilai masing-masing Rp300 ribu

Cari Ragam Properti Impian di Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020

Bagaimana?

Sudah siap untuk mengikuti Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020? 

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya!

Karena inilah saatnya Anda #CariRumahDariRumah dan bawa pulang total hadiah ratusan juta rupiah!

Apalagi koleksi properti yang ditawarkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, karena Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020 menawarkan ragam properti menarik. 

Mulai dari hunian berdesain minimalis yang banyak diminati, hingga hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang akan memudahkan mobilitas Anda sehari-hari.

Seperti yang diketahui, saat ini banyak pengembang yang menghadirkan hunian dengan berbagai konsep dan desain menarik untuk memenuhi kebutuhan para pencari hunian. 

Jadi, sudah siap ambil bagian di kemeriahan Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *