GlobeCreated with Sketch.IdEn
GroupCreated with Sketch.

Tentang Rumah123

Rumah123.com merupakan situs properti No.1 di Indonesia yang telah membantu jutaan warga Indonesia, maupun asing untuk menemukan hunian idaman dan investasi pilihan sejak 2007. Kami menyediakan database properti terlengkap dan up-to-date untuk membantu Anda membuat keputusan pembelian properti. Rumah123.com menghadirkan lebih dari 900 ribu listing, baik perumahan baru, secondary, apartemen, serviced apartment, tanah, ruko, komersial dll, untuk dijual ataupun sewa.

Berkantor pusat di Jakarta, Rumah123.com menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia dengan perwakilan di beberapa kota besar. Adalah Surabaya, Bandung, Bali, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, dan Makassar.

Dapatkan informasi terkini seputar dunia properti melalui fitur-fitur seperti Berita Properti, News Alert, dan Email Alert untuk mempermudah pencarian properti yang Anda inginkan. Kami juga menyajikan Kalkulator KPR bagi Anda yang ingin melakukan kalkulasi pembelian properti.

Rumah123.com juga mempermudah dengan adanya Mobile Apps yang dapat Anda unduh, melalui sistem operasi Apple dan Android. Bila membutuhkan bantuan profesional dari agen properti andal, Anda dapat mencarinya melalui direktori yang kami sediakan.

Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group dan terdaftar di Bursa Efek Australia (ASX: REA). REA mengoperasikan situs web perumahan, komersial, dan berbagai properti terkemuka di Australia dengan nama realestate.com.au, realcommercial.com.au, dan flatmates.com.au. Sementara di China, ada myfun.com, serta iProperty Group yang memiliki sejumlah portal properti terkemuka di Asia, salah satunya Rumah123.com di Indonesia.

REA Group juga memiliki kepemilikan saham yang signifikan di Move, Inc. di Amerika Serikat dan PropTiger di India. Semua yang kami lakukan memiliki tujuan Change the Way the World Experiences Property, mulai dari inovasi produk hingga investasi internasional kami.

Bagi pengiklan, Rumah123.com menawarkan solusi terbaik melalui empat jenis pemasaran terpadu yaitu media, digital, pameran property, dan 360 services.