icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Kondisi Perabotan
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Apartemen Dijual di Batam

Menampilkan 1-20 dari total 813 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

11
1
Official Developer
Rp 692 Juta - 2,99 Miliar

The Nove, Nuvasa Bay

Nongsa, Batam

Rumah / ApartemenSinar Mas Land logo
Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Gambaran Umum Batam

Kota Batam adalah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Wilayahnya terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang, Pulau Galang, serta pulau-pulau lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka. Batam merupakan salah satu kota yang letaknya sangat strategis. Terletak di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Batam memiliki pertumbuhan ekonomi dan demografi penduduk yang pesat. Menariknya, pertumbuhan ekonomi di Kota Batam lebih tinggi dibandingkan laju pertumbuhan ekonomi nasional. Karena itu, kawasannya menjadi pemacu pertumbuhan ekonomi bagi Provinsi Kepulauan Riau maupun nasional. Berkat hal tersebut, kegiatan perekonomian di kota ini juga bisa meningkatkan lapangan kerja dan kesejahteraan masyarakat. Tak ayal banyak masyarakat dari luar daerah datang ke Kota Batam untuk bekerja. Hal ini tentunya membuat para pelaku usaha diuntungkan, termasuk pengusaha properti yang tengah menyewakan atau hendak menjual apartemen Batam. Meski begitu, jika tertarik untuk membeli apartemen di Batam, kisaran harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau.

 

Kota Batam mempunyai akses jalan yang menghubungkan antar-kawasan di Pulau Batam, mulai dari jalan nasional, jalan provinsi, dan jalan kota. Infrastruktur di Batam sudah modern dan akan terus berkembang, mengingat pesatnya pertumbuhan Batam sebagai salah satu kawasan bisnis dan industri. Mulai dari pembangunan jalan berkualitas internasional hingga moda transportasi yang memadai, semuanya terus diperhatikan oleh pemerintah setempat. Selain infrastruktur, fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan universitas juga tersedia lengkap di kota ini.

 

Batam digadang-gadang menjadi kawasan bisnis progresif dan berskala internasional. Batam yang dikenal sebagai free trade zone atau kawasan perdagangan bebas, dinilai menguntungkan dari segi bisnis dan industri. Karena itu, bisa dibilang sektor industri yang berkembang di Batam sangatlah baik, mulai dari manufaktur hingga jasa. Berkaitan dengan hal tersebut, otomatis membuat Kota Batam jadi salah satu sasaran para pencari kerja untuk menetap di sini. Semakin banyak orang yang ingin memiliki rumah dan apartemen di Batam sebagai investasi maupun rumah singgah. Dengan prospek investasi yang menjanjikan di masa depan, sudah banyak pengembang properti yang melihat potensi ini dan mengembangkan berbagai jenis hunian. Bahkan, saat ini tidak hanya rumah tapak saja, tetapi apartemen di Batam juga sudah banyak, dengan berbagai pilihan tipe, desain dan harga.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak