icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Tanah Dijual di Bekasi

Menampilkan 1-20 dari total 7.800 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Sekilas Profil Mengenai Bekasi

Investasi properti khususnya jual tanah di Bekasi, dapat memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan. Keberhasilan Bekasi sebagai kawasan penyangga DKI Jakarta semakin menarik minat banyak orang untuk memilihnya sebagai tempat tinggal. Pembangunan di wilayah ini terus berlangsung dengan intensitas tinggi, melibatkan pembangunan infrastruktur, pusat perbelanjaan, dan kota mandiri. Karena itu, tidak mengherankan apabila banyak orang yang rela mengalokasikan dana untuk membeli tanah dijual Bekasi. Alasan lainnya adalah harga tanah di Jakarta yang semakin melambung, sehingga harga jual tanah Bekasi muncul sebagai alternatif yang menarik. Selain itu, terdapat keuntungan lain dari membeli tanah di Bekasi.

 

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh tanah dijual Bekasi adalah tren peningkatan harga jual yang terus naik setiap tahunnya. Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, sejumlah tanah di Bekasi memiliki harga yang tinggi karena terletak di area bergengsi. Jika enggan mencari tanah strategis tapi mahal, Anda bisa melirik tanah yang dijual dengan harga murah tapi sedikit jauh dari kota. Keuntungan lain dari memiliki jual tanah di Bekasi adalah potensinya sebagai instrumen investasi jangka panjang. Seperti disebutkan sebelumnya, harga tanah di Bekasi cenderung terus meningkat, menjadikannya investasi yang menarik untuk masa depan. Tanah juga dapat dengan mudah dibagi menjadi kavling-kavling kecil untuk diwariskan kepada generasi mendatang. Selain itu, jual tanah Bekasi bisa menjadi sumber pendapatan pasif melalui penyewaan untuk keperluan usaha atau sebagai area parkir. Pemilihan tanah yang berdekatan dengan fasilitas umum adalah kunci untuk memaksimalkan potensi sewa tanah.

 

Bekasi terbagi menjadi dua wilayah, yakni Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Kota Bekasi adalah wilayah dengan luas 210,5 kilometer persegi. Menurut data BPS terbaru, jumlah penduduk di Kota Bekasi mencapai 2.530.436 jiwa dengan kepadatan 12.021 jiwa per kilometer persegi. Sementara itu, wilayah Kabupaten Bekasi lebih luas dari Kota Bekasi. Total luasnya mencapai 1.274 kilometer persegi, dengan populasi 3.214.791 jiwa dan kepadatan 2.523 per kilometer persegi. Seperti diketahui, ada banyak penduduk dari DKI Jakarta dan kota sekitar yang memilih untuk bermukim di Bekasi. Seiring dengan pertumbuhan penduduk, sektor properti di Bekasi pun mengalami perkembangan pesat. Maka itu, tidak heran kalau jual tanah di Bekasi selalu diburu oleh para pencari hunian, atau bahkan developer yang ingin membangun perumahan.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak