icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Tanah Dijual di Denpasar

Menampilkan 1-20 dari total 4.309 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Sekilas Profil Mengenai Denpasar

Denpasar merupakan kota terbesar di Kepulauan Nusa Tenggara, serta kota terbesar kedua di wilayah Indonesia Timur setelah Makassar. Luas wilayahnya mencapai 127,78 km², dengan jumlah penduduk 726.800 jiwa yang tersebar di empat kecamatan berbeda. Kota Denpasar dijuluki “Parijs Van Bally” atau Parisnya Bali, karena dianggap sebagai ikon sekaligus pintu gerbang pariwisata di Pulau Dewata. Denpasar merefleksikan Bali sebagai destinasi wisata yang eksotis, yang tentunya menarik para wisatawan domestik maupun mancanegara. Jadi, tidak heran kalau banyak orang yang berinvestasi properti di kota ini, khususnya tanah yang dianggap prospektif.

 

Denpasar merupakan pintu gerbang utama bagi wisatawan yang mengunjungi Bali. Lewat daya tarik budaya dan keindahan alamnya, pertumbuhan pariwisata di pulau ini terus meningkat. Dari sudut pandang investasi, tanah dijual di Denpasar Utara maupun jual tanah Denpasar Timur dapat memberikan keuntungan jangka panjang. Meskipun Bali dikenal sebagai destinasi wisata mewah, Denpasar tetap menawarkan tanah dengan harga terjangkau di beberapa kawasannya. Dengan memiliki tanah di Denpasar, investor dapat menjual kembali tanahnya untuk developer ternama.

 

Bali sebagai destinasi liburan populer memberikan peluang besar untuk sewa properti. Dengan memiliki tanah, Anda bisa membangun homestay atau penginapan yang dapat disewakan kepada wisatawan. Lagipula, masih ada jual tanah murah Denpasar yang bisa ditemukan jika mencarinya dengan cermat. Denpasar terus mengalami perkembangan infrastruktur yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisatanya. Tidak hanya bergantung pada sektor pariwisatanya saja, Denpasar juga menjadi pusat ekonomi di Bali. Pertumbuhan ekonomi lokal, perdagangan dan industri rumahan mendukung stabilitas investasi di wilayah ini. Tanah dijual di Denpasar Utara dan jual tanah Denpasar Timur dapat menjadi landasan untuk pengembangan proyek-proyek bisnis yang beragam.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak