icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Rumah Dijual di Gresik

Menampilkan 1-20 dari total 2.643 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Jess Residence 1
1
Official Developer
Rp 831 Juta - 1,8 Miliar

Jess Residence

Menganti, Gresik

Rumah / RukoPT Wijaya Sentosa Prime logo
Palem Pertiwi Regency 1
1
Official Developer
Rp 470 Juta - 778 Juta

Palem Pertiwi Regency

Menganti, Gresik

RumahPalem Pertiwi logo
Taman Wisata Regency 1
1
1
Official Developer
Rp 892 Juta - 1,47 Miliar

Taman Wisata Regency

Driyorejo, Gresik

Rumah / RukoGraha Mukti Indah logo
Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Gambaran Umum Tentang Gresik

Dalam beberapa tahun terakhir, Gresik menjadi salah satu daerah di Jawa Timur yang menjadi incaran para pemburu hunian. Sejalan dengan itu, banyak developer kawakan yang mengembangkan proyek properti residensial di Gresik. Hal yang membuat pembangunan properti residensial, khususnya rumah di Gresik semakin menggeliat dalam beberapa tahun terakhir. Gresik memang menjadi daerah ideal sebagai pilihan tempat tinggal maupun investasi properti. Secara geografis, Gresik berada di lokasi strategis lantaran berbatasan langsung dengan Surabaya dan Selat Madura. Apalagi dengan statusnya sebagai daerah penyangga Surabaya, membuat pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik di sini turut menggeliat. Wajar apabila daerah yang masuk dalam wilayah pesisir utara Jawa Timur itu, menjadi destinasi favorit para pemburu hunian.

 

Gresik memiliki akses mudah dalam menjangkau berbagai kawasan sentral di Jawa Timur, terutama Surabaya dan Sidoarjo via Tol Sumo dan Tol Krian–Legundi–Bunder–Manyar (KLBM). Selain perkembangan fasilitas dan infrastruktur, hal lain yang menjadi daya tarik Gresik adalah harga jual properti yang relatif lebih murah ketimbang Surabaya. Rata-rata harga rumah di Gresik berkisar antara Rp300 juta hingga Rp825 juta, sementara harga jual rumah di Surabaya sudah menyentuh angka Rp1,02 miliar hingga Rp4,22 miliar. Jika ingin mendapatkan rumah dengan harga “super-miring,” Anda bisa menengok sejumlah rumah dijual di Manyar atau Ujung Pangkah. Di kedua daerah tersebut, banyak rumah yang dipasarkan seharga mulai dari Rp100 juta-an.

 

Ada banyak keuntungan atau kelebihan membeli rumah dijual di Gresik, salah satunya kemudahan dalam menjangkau sejumlah fasilitas dan infrastruktur publik. Meski berstatus sebagai kota penyangga, Gresik didukung dengan fasilitas dan infrastruktur publik memadai. Ada banyak pusat perbelanjaan seperti Gress Mall, Mall Gresik hingga Icon Mall. Akses transportasi publik di Gresik pun memadai, selain Tol Sumo dan Jalan Tol KLBM, ada pula Stasiun Gresik dan Terminal Bunder. Seiring dengan perkembangan kota dan peningkatan infrastruktur, nilai properti di Gresik memiliki potensi untuk terus meningkat di masa depan. Hal tersebut tentunya bisa menjadi keuntungan dari sisi investasi properti. Selain itu, bagi mereka yang berencana untuk membuka usaha, Gresik juga memiliki potensi sebagai tempat yang ramah untuk berbisnis. Ini mengingat Gresik adalah daerah yang terkenal sebagai sentra industri dan manufaktur.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak