icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Loading...

Tanah Dijual di Jakarta Timur

Menampilkan 1-20 dari total 6.654 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

5
Official Developer
Rp 535 Juta - 2,46 Miliar

de LUCKY RESIDENCE

Cipayung, Jakarta Timur

Tanah / RumahLucky Cipta Graha logo
Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Sekilas Profil Mengenai Jakarta Timur

Sebagai salah satu kota di DKI Jakarta, Jakarta Timur menonjolkan berbagai keunggulan. Dengan wilayah yang luas, Jakarta Timur menawarkan suasana yang lebih asri jika dibandingkan dengan daerah lain di Jakarta. Fasilitas di kawasan ini pun lengkap dan terjamin, memberikan kenyamanan serta pelayanan yang baik kepada penduduknya. Kelebihan lain dari Jakarta Timur adalah harga tanah yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa wilayah lain di Jakarta. Hal ini membuatnya menjadi opsi menarik bagi mereka yang ingin memiliki tempat tinggal di ibu kota, tanpa perlu mengeluarkan biaya besar. Dengan meningkatnya jumlah pendatang ke kota ini, tidak heran kalau tanah dijual Jakarta Timur juga semakin bertambah. Selain dijadikan tempat tinggal, jual tanah di Jakarta Timur juga banyak diminati untuk dijadikan instrumen investasi.

 

Prospek investasi jual tanah Jakarta Timur menunjukkan potensi yang cukup menjanjikan. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), Jakarta Timur mencatat pertumbuhan ekonomi sebesar 5,06% pada tahun 2022. Selain itu, upah minimum kota Jakarta Timur juga mengalami kenaikan sebesar 5,6% menjadi Rp4,9 juta pada tahun 2023. Tentu saja, pertumbuhan ekonomi memberikan dampak positif terhadap daya beli masyarakat, khususnya dalam konteks pembelian properti seperti tanah.  Pembangunan infrastruktur yang terus berkembang juga semakin menarik minat investor dan pengembang terkemuka untuk merencanakan proyek-proyek mereka di kota ini. Dengan pertumbuhan ekonomi yang solid dan permintaan akan hunian yang terus meningkat, Jakarta Timur muncul sebagai destinasi investasi yang menarik. 

 

Jakarta Timur menawarkan keuntungan sebagai wilayah administratif terluas di antara kota administratif lainnya di Jakarta. Luas wilayahnya mencapai 182,7 km², lebih luas dari Jakarta Selatan (154,3 km²), Jakarta Utara (146,7 km²) dan Jakarta Barat (129,5 km²). Uniknya, menurut data BPS, kepadatan penduduk di Jakarta Timur hanya 12.507 jiwa per km², cukup rendah jika dibandingkan dengan wilayah Jakarta lainnya. Tidak heran kalau ada banyak iklan dijual tanah Jakarta Timur, mengingat luas wilayah dan kepadatan penduduk di kota ini.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak