icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
Edit Judul

Masukan Judul

0 / 1000

Hapus Pencarian
Apakah kamu yakin akan menghapus ini?
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Ruko Dijual di Kediri

Menampilkan 1-20 dari total 134 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Profil Singkat Kediri

Kediri secara administratif terdiri dari Kota Kediri dan Kabupaten Kediri. Kota Kediri memiliki luas wilayah 67,20 kilometer persegi. Sementara itu Kabupaten Kediri memiliki luas hingga 1.523,92 kilometer persegi. Berdasarkan data BPS, jumlah penduduk di Kota Kediri mencapai 289.418 jiwa. Sedangkan, jumlah penduduk di Kabupaten Kediri mencapai 1.673.158 jiwa. Di Kota Kediri, terdapat tiga kecamatan dan 46 kelurahan. Lalu di Kabupaten Kediri, ada 26 kecamatan, satu kelurahan, dan 343 desa. Kediri punya daya tarik tersendiri sebagai tempat usaha. Selain memiliki beragam wisata ikonik, Kediri juga dikenal sebagai kota yang memiliki Kampung Inggris. Tak heran, banyak yang memilih untuk berwisata di Kediri atau menetap untuk belajar Bahasa Inggris. Bagi pebisnis, kondisi tersebut bisa menjadi peluang usaha yang prospektif. Kamu yang ingin membuka usaha di kota berjuluk Kota Tahu tersebut bisa mempertimbangkan untuk membeli ruko dijual di Kediri.

 

Ada beberapa lokasi strategis di Kediri sebagai tempat usaha. Jika ingin mengincar target pasar pelajar yang sedang menimba ilmu Bahasa Inggris, kamu bisa memilih ruko dijual di Pare Kediri. Beberapa lokasi di Pare yang dapat dipilih di antaranya adalah Jalan Muria, Jalan Kawi, Jalan PB Sudirman, Jalan Nusa Indah, dan Jalan Yos Sudarso. Sementara itu, jika ingin mencari ruko di daerah pusat Kota Kediri, kamu dapat mempertimbangkan untuk mencari ruko di sekitar Alun-alun Kediri.  Silakan pilih ruko di sekitar Jalan Panglima Sudirman, Jalan Bandar Ngalim, Jalan Dhoho, dan Jalan Kertosono-Kediri.

 

Jika melihat iklan dijual ruko di daerah Kediri, ada beberapa hal yang mesti dipertimbangkan sebelum memutuskan membeli rukonya. Hal pertama yang bisa dipertimbangkan adalah lokasinya. Pastikan ruko yang hendak dibeli berada di lokasi yang strategis, seperti berada di jalan raya, ramai dilalui orang, atau dekat fasilitas publik seperti sekolah dan kampus. Berikutnya, jangan lupa untuk mempertimbangkan aspek legalitas rukonya. Ruko tersebut harus dilengkapi dengan sertifikat hak milik (SHM), akta jual-beli (AJB), dan izin mendirikan bangunan (IMB). Selanjutnya, kamu juga mesti memperhatikan aspek fasilitas dari rukonya. Ruko tersebut harus memiliki lahan parkir yang luas dan sistem keamanan yang baik.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak