icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Rumah Dijual di Serang

Menampilkan 1-20 dari total 1.996 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Sekilas Tentang Serang

Kota Serang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Banten. Kantor Gubernur Banten berlokasi di Jalan Syekh Moh. Nawawi Albantani nomor 1, Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Sementara itu, kantor dinas-dinas tingkat provinsi juga berada di wilayah Serang. Dengan begitu, kamu yang tinggal di Serang tak perlu harus jauh bepergian seandainya ada urusan administrasi ke kantor tersebut. Lalu, karena merupakan pusat Pemerintahan Provinsi Banten, pembangunan di Serang bisa berjalan lebih pesat dibandingkan daerah lainnya di Banten. Dari segi fasilitas, kawasan Serang pun termasuk lengkap. Di wilayah ini, kamu akan termudahkan berkat adanya fasilitas seperti pusat perbelanjaan modern, kampus, rumah sakit, dan sekolah.

 

Infrastruktur di Serang termasuk cepat berkembang. Hal itu terbukti dari banyaknya fasilitas transportasi, mulai dari jalan tol, akses KRL, kereta api lokal, hingga ruas jalan tol. Selain itu, harga properti di Serang berpotensi terus melesat. Selain kemudahan akses ke Jakarta-Merak dan menjadi pusat pemerintahan Provinsi Banten, ada faktor lain yang mendukung hal tersebut. Salah satunya, pada 2019 investasi untuk properti baik penanaman modal asing (PMA) maupun penanaman modal dalam negeri (PMDN) berupa perumahan, kawasan industri, dan perkantoran di Serang nilainya mencapai Rp7,4 triliun.

 

Jika tertarik membeli rumah dijual di Serang Banten, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti. Pertama, kamu harus menyesuaikan anggaran dengan harga rumah yang diincar. Setelah itu, jangan lupa untuk mempertimbangkan lokasi yang diinginkan agar sesuai kebutuhan. Apakah ingin di pusat kota, dekat dengan fasilitas publik, atau di pinggiran kota. Berikutnya, kamu mesti mencari tahu informasi tentang pasar properti. Cek tren harga properti di Serang, baik secara langsung, bertanya ke agen, atau riset di situs jual-beli properti. Selanjutnya, kamu juga bisa meminta bantuan jasa agen properti, baik yang bernaung di satu perusahaan broker atau independen. Agen tentu lebih paham mengenai jual beli rumah di Serang Banten. Silakan komunikasikan rumah seperti apa yang kamu mau dengan agen. Setelah itu, agen akan memberikan rekomendasi properti yang sesuai.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak