icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Kondisi Perabotan
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Apartemen Dijual di Surabaya

Menampilkan 1-20 dari total 12.959 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Top Properti

3
1
Official Developer
Rp 550 Juta - 1,06 Miliar

Klaska Residence

Wonokromo, Surabaya

ApartemenSinar Mas Land logo
Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Gambaran Umum Surabaya

Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur yang menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian Provinsi Jawa Timur. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta. Sebagai informasi, Surabaya mempunyai daerah megapolitan Gerbangkertosusila, yaitu Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, dan Lamongan. Hal tersebut dikarenakan letak Kota Surabaya yang sangat strategis dan berada hampir di tengah wilayah Indonesia, sehingga menjadikannya sebagai salah satu penghubung bagi kegiatan perdagangan di Asia Tenggara.

 

Sebagai kota metropolitan, Surabaya menjadi pusat kegiatan ekonomi, keuangan, dan bisnis di daerah Jawa Timur dan sekitarnya. Berkat hal tersebut, kota ini pun menjadi salah satu kawasan terpenting dalam menopang perekonomian Indonesia. Tak ayal banyak pendatang yang sengaja menetap di kota ini untuk mengadu nasib. Berkaitan dengan hal tersebut, kebutuhan tempat tinggal terutama apartemen Surabaya pun kian meningkat setiap tahunnya.

 

Letak Kota Surabaya yang sangat strategis menjadikannya sebagai salah satu penghubung bagi kegiatan perdagangan di Asia Tenggara. Sebagai kota metropolitan, Surabaya menjadi pusat kegiatan ekonomi, keuangan, serta bisnis di Jawa Timur dan sekitarnya, mulai dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali hingga Kalimantan. Kota ini pun akhirnya menjadi pusat perdagangan yang mengalami perkembangan pesat.  Bahkan, sudah banyak perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Surabaya, misalnya saja PT Sampoerna Tbk, Wismilak, Maspion, Wings Group, Unilever Indonesia, Pakuwon Group, dan Jawa Pos Group. 

 

Kota yang dijuluki "Kota Pahlawan" ini mempunyai andil finansial yang vital di Indonesia. Dengan begitu, tidak mengherankan apabila banyak pendatang yang memilih untuk bekerja di Surabaya. Seiringan dengan hal tersebut, tentunya sarana dan prasarana publik di Surabaya dibuat lebih memadai dan modern demi menopang kebutuhan masyarakat. Begitu pun dengan kebutuhan akan tempat tinggal, karena di kota ini tersedia banyak pilihan properti mulai dari rumah, tanah, hingga jual apartemen Surabaya.  Dengan beberapa keuntungan tersebut, tentu saja memberikan pengaruh positif terhadap pertumbuhan nilai properti di Surabaya.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak