Cari berdasarkan lokasi, area sekitar, nama property, nama project, atau nama developer

Dijual
Kondisi
Apartemen
Harga Min
Harga Max
 Filter
 Urutkan

Rekomendasi

Terbaru

Harga Tertinggi

Harga Terendah

Filter

Tipe Iklan

Apartemen dijual di Tanah Tinggi, Tangerang



Menampilkan 1-1 dari 1 hasil properti

Rp. 2,676,608

: Rp. 320,000,000

Harga properti (Rp.)

Suku bunga (%)

8%

Uang muka

Rp. 80,000,000

Jangka waktu

20 tahun

Keunggulan Apartemen Dijual di Tangerang

Ada banyak alasan kenapa apartemen di Tangerang patut dipertimbangkan. Mulai dari pilihan properti yang menarik, harga beragam, lokasi strategis hingga fasilitas yang lengkap.

Potensi Tangerang sendiri sudah tak perlu diragukan lagi, dan memilih apartemen di sini jelas akan menawarkan banyak keuntungan.

Apalagi untuk mendapatkan apartemen dijual di Tangerang yang sesuai kebutuhan kini juga tidak sulit, karena Rumah123.com siap membantu Anda. Ada lebih dari 1 listing tersedia, mulai dari rumah minimalis di Tangerang dan hunian menarik lainnya yang bisa Anda temukan dengan mudah dan cepat.

Jadi, mendapatkan apartemen yang diinginkan bukan sekedar mimpi lagi. Anda tinggal menelusuri listing properti Rumah123.com dan hubungi agen properti melalui kontak yang tersedia.

Berapa kisaran harga apartemen di Tanah Tinggi?

Berdasarkan data Rumah123.com, Anda bisa menemukan harga apartemen dijual di Tanah Tinggi mulai dari Rp. 549 Jt hingga Rp. 1,2 M.

Kawasan mana saja yang paling banyak dicari di Tanah Tinggi?

Dari data Rumah123.com, kawasan yang paling banyak diminati pencari properti di Tanah Tinggi adalah Apartemen Dijual di Alam Sutera

Bagaimana prospek investasi properti di Tanah Tinggi?

Harga apartemen dijual di Tanah Tinggi terbilang sangat beragam. Banyak pilihan properti murah dengan lokasi strategis sehingga sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang maupun untuk bisnis properti.

Bagaimana caranya jika saya tertarik beli properti di Tanah Tinggi?

Tertarik ingin membeli apartemen di Tanah Tinggi di Rumah123.com? Segera hubungi nomor kontak yang tertera di setiap listing dan tanyakan info properti lebih detail serta lakukan survei langsung.