icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Kamar Tidur
 Periode Sewa
 Kondisi Perabotan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Rumah Disewakan di Bandar Lampung

Cari kontrakan di Bandar Lampung? Di Rumah123 terdapat 124 rumah disewakan di Bandar Lampung dengan beragam harga sewa terbaru. Anda dapat menggunakan alat pencari kami di atas untuk menemukan rumah impian Anda di lokasi strategis, aman dan menguntungkan di Bandar Lampung.

Menampilkan 1-20 dari total 124 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Tentang Kawasan dan Prospek Rumah Disewakan di Bandar Lampung

Berstatus sebagai ibu kota Provinsi Lampung, Bandar Lampung adalah destinasi menarik bagi para pendatang yang mendambakan kehidupan baru. Memiliki lingkungan multikultural, Anda akan disambut dengan tangan terbuka di kota ini. Tidak hanya itu, Bandar Lampung juga dikelilingi oleh alam yang memukau, termasuk pantai-pantai indah yang menawarkan sensasi liburan yang sempurna. Aspek lain yang menarik untuk pindah ke Bandar Lampung adalah biaya hidupnya yang relatif terjangkau. Jadi, tidak heran kalau ada banyak orang yang mengincar sewa rumah Bandar Lampung. Permintaan akan properti sewaan yang tinggi pun membuat prospek investasi rumah kontrakan di kota ini turut menjanjikan. Dengan ketersediaan lahan yang cukup, investasi properti kontrakan Bandar Lampung dapat menjadi sumber penghasilan yang stabil.

 

Keuntungan Sewa Rumah Bandar Lampung

 

Bandar Lampung tidak hanya menyuguhkan keindahan alam tropis dan lingkungan multikultural. Saat menyewa rumah di kota ini, Anda juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan lain, seperti:

 

  • Fleksibilitas: Menyewa rumah memberikan fleksibilitas untuk memilih lokasi sesuai kebutuhan, apakah itu dekat kampus, pusat perbelanjaan, atau tempat kerja.
     
  • Biaya hidup terjangkau: Bandar Lampung dikenal dengan biaya hidup yang relatif terjangkau dibandingkan kota-kota besar lainnya.
     
  • Kualitas hidup yang baik: Dengan akses ke fasilitas pendidikan dan layanan kesehatan yang baik, kota ini menyediakan kualitas hidup yang layak bagi Anda.
     
  • Akses ke lingkungan eksotis: Dikelilingi oleh pantai-pantai yang menakjubkan, Bandar Lampung adalah surganya pecinta alam dan penjelajah.
     
  • Kuliner lokal yang lezat: Nikmati kelezatan kuliner lokal seperti gabin, geguduh, dan kemplang yang menggugah selera di berbagai warung dan restoran.

 

Dengan sewa rumah Bandar Lampung, Anda tidak hanya mendapatkan tempat tinggal nyaman, tetapi juga kesempatan untuk menikmati semua keuntungan di atas. Tidak hanya menarik bagi para penyewa, Kota Serambi juga menawarkan prospek investasi dengan beberapa keuntungan menarik. Salah satunya adalah ROI atau keuntungan sekitar 5% per tahun, yang terhitung lumayan besar untuk pendapatan pasif.

 

Cara Memilih Kontrakan Murah di Bandar Lampung

 

Mencari kontrakan murah di Bandar Lampung dapat menjadi opsi cerdas untuk menghemat biaya hidup, khususnya bagi para mahasiswa dan pekerja muda. Namun, ada beberapa poin kunci yang perlu dipertimbangkan agar Anda dapat menemukan kontrakan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

 

1. Menentukan Anggaran Sewa Rumah Bandar Lampung

 

Langkah awal yang mesti dilakukan adalah menetapkan anggaran sewa bulanan atau tahunan, sesuai dengan kondisi keuangan Anda. Pastikan untuk mempertimbangkan biaya-biaya tambahan seperti listrik, air, dan biaya pemeliharaan. Anggaran yang jelas akan membantu Anda untuk memilih kontrakan dengan lebih efisien.

 

2. Pilih Lokasi yang Strategis

 

Lokasi adalah kunci. Pertimbangkan kebutuhan sehari-hari Anda, apakah itu dekat dengan kampus, tempat kerja, pusat perbelanjaan, atau fasilitas umum lainnya. Bandar Lampung memiliki banyak kawasan yang mungkin sesuai dengan kebutuhan. Jadi, pastikan untuk memilih lokasi yang memudahkan kehidupan sehari-hari. Untuk mempermudah, Anda bisa menggunakan situs pencarian properti seperti Rumah123 untuk menyaring lokasi sesuai preferensi Anda.

 

3. Sesuaikan Ukuran dan Fasilitas Kontrakan

 

Sesuaikan ukuran dan fasilitas kontrakan murah di Bandar Lampung dengan kebutuhan. Misalnya jika Anda tinggal sendiri, sebuah kontrakan satu kamar tidur mungkin cukup. Namun, jika Anda tinggal bersama keluarga atau teman, pertimbangkan kontrakan dengan lebih banyak kamar tidur. Periksa juga fasilitas lain seperti kamar mandi, dapur, dan tempat parkir.

 

4. Cek Keamanan dan Lingkungan Sekitar

 

Keamanan adalah prioritas, pastikan lingkungan sekitar kontrakan aman dan nyaman. Tanyakan kepada calon tetangga atau penduduk sekitar tentang tingkat keamanan dan apakah ada masalah keamanan yang perlu diwaspadai.

 

5. Gunakan Kemampuan Negosiasi

 

Jika merasa yakin, manfaatkan keterampilan negosiasi yang Anda miliki.  Cobalah untuk bernegosiasi dengan pemilik kontrakan untuk mendapatkan keringanan harga atau periode sewa. Terkadang, pemilik properti bersedia untuk bernegosiasi terutama jika Anda berencana untuk tinggal dalam jangka waktu yang lama.

 

6. Periksa Kondisi Rumah Kontrakan

 

Sebelum Anda menandatangani perjanjian kontrakan murah di Bandar Lampung, penting untuk memeriksa kondisi rumah secara cermat. Pastikan tidak ada kerusakan yang signifikan, seperti kebocoran atap, masalah dengan listrik atau air, atau masalah struktural lainnya.  Ini akan membantu Anda menghindari masalah yang akan timbul di kemudian hari.

 

7. Baca Peraturan Kontrakan

 

Terakhir, baca dan memahami peraturan kontrakan murah di Bandar Lampung, pastikan Anda memahami hak dan kewajiban pribadi sebagai penyewa. Tanyakan hal penting termasuk masalah perawatan properti, biaya deposit, serta kapan dan bagaimana pembayaran harus dilakukan.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak