icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Kamar Tidur
 Periode Sewa
 Kondisi Perabotan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Apartemen Disewakan di Batam

Menampilkan 1-20 dari total 564 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Mengenal Kota Batam

Batam adalah kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kawasannya terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang, Pulau Galang, serta pulau-pulau kecil lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka. Kota Batam adalah salah satu kota dengan letak strategis, yaitu tepat berada di jalur pelayaran internasional. Kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia.Berkat hal tersebut, tak mengherankan apabila laju pertumbuhan ekonomi di Kota Batam sangat pesat, menjadikan wilayah ini sebagai andalan bagi pemacu pertumbuhan ekonomi nasional. Beragam sektor penggerak ekonomi di kota ini terbagi ke dalam sektor komunikasi, sektor listrik, air dan gas, sektor perbankan, sektor industri dan alih kapal, serta sektor perdagangan dan jasa.

 

Keberadaan kegiatan ekonomi yang beragam di Batam dapat meningkatkan lapangan pekerjaan dan kesejahteraan masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut, tingkat urbanisasi di kota ini pun kian meningkat, sehingga kebutuhan akan tempat tinggal terutama sewa apartemen Batam semakin bertambah. Menariknya, UMK Batam tidak jauh berbeda dengan Jakarta, tetapi biaya hidup di kota ini jauh lebih terjangkau sehingga gaji yang dihasilkan sepadan dengan biaya hidup. Tidak sampai di situ, kota yang dijuluki sebagai "Bandar Dunia Madani" ini sudah memiliki infrastruktur modern. Pemerintah Batam secara masif meningkatkan ruas-ruas jalan dan pelebaran jalan, untuk kebutuhan arus lalu lintas di jalan raya. Selain itu, seiring dengan perkembangan infrastruktur yang terus dilakukan, Batam juga dikembangkan sebagai kawasan hijau yang asri. Sebanyak 12.000 pohon jati emas telah direhabilitasi di Sei Temiang dan tumbuh dengan subur. Tentunya dengan semua keunggulan yang disebutkan, sewa apartemen Batam menjadi pilihan tepat apabila Anda memutuskan untuk tinggal di kota ini.

 

Akses transportasi di kota Batam sudah memadai, mulai dari taksi, angkutan kota, ojek, dan bus rapid transit (BRT) atau TransBatam. Terdapat pelabuhan logistik dan pelabuhan penumpang yang mempercepat akses dari domestik dan internasional. Batam memiliki Bandara Internasional Hang Nadim yang melayani rute domestik dan internasional. Terdapat banyak sekolah negeri dan swasta dari berbagai tingkatan, mulai dari PAUD, PG, TK, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi. Batam sebagai pusat bisnis yang memiliki Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), digadang-gadang menjadi kawasan bisnis berskala internasional, sehingga prospek Batam ke depan akan lebih baik. Maka, tidak heran jika semakin banyak orang yang ingin memiliki rumah atau apartemen di Batam sebagai investasi atau rumah tinggal. Harga sewa apartemen di Batam cukup terjangkau, cocok dipilih untuk Anda yang membutuhkan tempat tinggal sementara.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak