icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Kamar Tidur
 Periode Sewa
 Kondisi Perabotan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Rumah Disewakan di Manado

Cari kontrakan di Manado? Di Rumah123 terdapat 26 rumah disewakan di Manado dengan beragam harga sewa terbaru. Anda dapat menggunakan alat pencari kami di atas untuk menemukan rumah impian Anda di lokasi strategis, aman dan menguntungkan di Manado.

Menampilkan 1-20 dari total 26 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Gambaran Umum Tentang Manado

Berstatus sebagai kota terbesar kedua di Sulawesi, Manado memegang peranan penting sebagai salah satu sentra niaga dan bisnis di Pulau Celebes. Manado bahkan dianggap prospektif sebagai kota bisnis di Indonesia, sehingga banyak investor yang menjadikan Manado sebagai destinasi investasi. Ada banyak kawasan yang menjadi sentra bisnis di Kota Tinutuan, salah satunya kawasan Boulevard yang dipenuhi area perkantoran, hotel, hingga pusat perbelanjaan. Fasilitas dan infrastruktur yang tersedia di Manado juga cukup mumpuni. Berbagai fasilitas mulai dari pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, hingga pusat pendidikan tersedia di sekitar kawasan tersebut. Ditambah lagi, pemerintah Manado juga tengah menggencarkan proyek pembangunan Manado Outer Ring Road (MORR). Proyek infrastruktur ini dipercaya akan mempercepat pertumbuhan perekonomian dan menunjang peran Manado menjadi kota bisnis yang lebih besar. Sejalan dengan itu, prospek investasi properti di Manado pun kian melaju pesat, terutama investasi pada hunian sewa. Pasalnya, Manado juga menjadi salah satu destinasi favorit para investor dari luar daerah, serta perantau yang datang untuk mencari pekerjaan. Prospektifnya bisnis hunian sewa di kota ini membuat para investor atau pendatang tidak perlu kebingungan untuk bisa mendapat sewa rumah di Manado.

 

Kelebihan Sewa Rumah di Manado

 

1. Keindahan Alam

 

Manado dikenal akan keindahan alamnya, terutama taman laut dan pantai yang menakjubkan. Dengan lokasi yang strategis di sekitar Teluk Manado, kota ini menawarkan pemandangan bawah laut yang luar biasa indah. Berkat keindahan pantai dan lautnya, Manado menawarkan berbagai kegiatan olahraga air seperti menyelam, snorkeling dan surfing.

 

2. Kekayaan Budaya

 

Kota Manado adalah tempat tinggal bagi beragam kelompok etnis dan budaya, seperti Minahasa, Bolaang Mongondow, Sangir, dan lainnya. Ini menghasilkan keanekaragaman budaya dan tradisi yang menarik untuk dijelajahi.

 

3. Ragam Kekayaan Kuliner

 

Manado terkenal dengan hidangan-hidangan khasnya yang lezat dan unik. Makanan seperti Tinutuan, Cakalang Fufu, Paniki, dan Rica-rica merupakan hidangan khas yang patut dicoba bagi pecinta kuliner.

 

4. Fasilitas dan Infrastruktur Memadai

 

Seperti yang telah disebutkan, Manado dilengkapi fasilitas dan infrastruktur publik mumpuni. Karena itu, tidak heran ada banyak pusat perbelanjaan dan destinasi wisata terkenal di sini. Selain itu, Manado juga memiliki sejumlah universitas dan sekolah berkualitas, serta fasilitas kesehatan yang memadai. Ini memudahkan Anda mendapatkan akses layanan pendidikan dan kesehatan yang baik.

 

5. Pertumbuhan Ekonomi yang Pesat

 

Manado adalah salah satu kota yang mengalami pertumbuhan ekonomi signifikan. Adanya berbagai kesempatan kerja dan perkembangan ekonomi, menjadi daya tarik bagi penduduk dan pendatang.

 

6. Kota Toleran

 

Secara umum, kehidupan sosial di Kota Manado bersifat egalitarian. Tidak ada pengelompokan berdasarkan agama, ras dan status Sosial. Bahkan, berdasarkan riset dari Setara Institute, Kota Manado menempati posisi kedua sebagai kota paling toleran di Indonesia.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak