icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Kondisi Perabotan
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Apartemen Dijual di Badung

Menampilkan 1-20 dari total 352 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Sekilas Tentang Badung

Dunia properti di Bali tak pernah mati, karena permintaan sewa akomodasi selalu tinggi. Terutama di sekitar destinasi wisata seperti Ubud, Kuta, dan Canggu. Wisatawan yang datang ke Bali selalu ramai dan mereka membutuhkan penginapan harian. Permintaan sewa tempat tinggal bulanan atau tahunan juga tak sedikit. Hal tersebut tentu memberikan prospek cerah bagi yang ingin membeli apartemen di Badung untuk disewakan kembali. Penghasilan pasif akan selalu mengalir ke dompet. Apartemen di Badung Bali bukan hanya mendatangkan untung dari sisi investasi saja. Jika membelinya untuk dihuni oleh diri sendiri, maka tetap banyak daya tariknya. Contohnya, kamu tak perlu naik kapal atau pesawat untuk menyeberangi pulau agar sampai ke Bali. Pemandangan pantai atau persawahan yang indah bisa dilihat dalam beberapa langkah. Rata-rata apartemen yang dijual di Badung letaknya memang dekat tempat wisata. Bayangkan, kamu bisa melihat panorama alam yang menakjubkan itu dari balik jendela tempat tinggal.

 

Badung merupakan rumah bagi etnis Bali dan Bali Aga (Bali Pegunungan). Berdasarkan hasil survei BPS, 78,40% orang Badung ialah etnis Bali. Etnis lain yang mendiami Badung antara lain Jawa, Madura, Sasak, Sunda, Tionghoa, Flores, Melayu, Bugis, Batak, dan beberapa suku lain. Mereka mayoritas beragama Hindu. Masyarakat Bali hidup berdampingan walaupun berbeda suku dan agama. End user yang membeli apartemen Badung Bali untuk dihuni pasti akan hidup tenang di sini.

 

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, pemerintah pusat akan memudahkan kepemilikan properti bagi warga asing. Nah, Bali akan dibidik sebagai wilayah untuk investasi properti. Oleh sebab itu, membeli apartemen di Badung sebagai aset investasi jangka panjang di Bali sangat menguntungkan. Tak sulit mencari pembeli kalau suatu hari ingin menjualnya kembali. Pasarnya sangat luas, di mana Anda bisa menawarkannya kepada Warga Negara Asing (WNA) yang tertarik untuk menetap di Pulau Dewata. Bukan hanya kepada warga lokal saja. Itulah alasan apartemen di Badung Bali layak dipertimbangkan sebagai aset investasi maupun ditinggali oleh diri sendiri dan keluarga. Semoga informasinya bermanfaat!

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak