icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Rumah Dijual di Deli Serdang

Menampilkan 1-20 dari total 960 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Top Properti

2
Official Developer
Rp 166 Juta - 275 Juta

Taman Annafris Sukamaju 1&2

Sunggal, Deli Serdang

RumahPT. Mahogany Annaris Nusantara	 logo
10
Official Developer
Rp 195 Juta - 650 Juta

Kota Mandiri Bekala

Pancur Batu, Deli Serdang

Rumah / Ruang UsahaPT. PROPERNAS NUSA DUA logo
Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Gambaran Umum tentang Deli Serdang

Deli Serdang merupakan salah satu daerah di Sumatra Utara, yang memiliki prospek investasi properti cukup menjanjikan. Secara geografis, Deli Serdang berdekatan dengan Kota Medan. Bahkan, hampir seluruh daerah di Medan berbatasan langsung dengan Deli Serdang, kecuali wilayah Medan Utara yang berbatasan dengan Selat Malaka. Karena itu, Deli Serdang bisa dikategorikan sebagai kota penyangga Medan, karena memang lokasinya yang sangat dekat dengan ibu kota Sumatra Utara tersebut. Pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik di Deli Serdang pun terbilang masif. Ada banyak infrastruktur yang cukup terkenal di Sumatera Utara berada di Deli Serdang. Salah satunya adalah Bandara Internasional Kualanamu, banyak orang menganggap bahwa bandara internasional tersebut berada di Kota Medan. Namun, bandara ini sejatinya ada di Kabupaten Deli Serdang, tepatnya di Kecamatan Beringin.

 

Masih di kawasan Bandara Kualanamu, ada pula Tol Medan–Kualanamu–Tebing Tinggi. Selain itu, tidak kalah dengan Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang juga memiliki banyak fasilitas pendidikan berkualitas. Salah satunya adalah Universitas Negeri Medan, yang sejatinya juga berada di Deli Serdang. Begitu pula dengan pusat perbelanjaan, tersedia berbagai mal dan pasar tradisional seperti Deli Serdang Mall, Pasar Bakaran Batu, dan Suzuya Tanjung Morawa. Karena itu, dalam beberapa tahun terakhir, Deli Serdang menjadi daerah favorit bagi para developer dalam mengembangkan proyek residensialnya. Sejalan dengan itu, permintaan rumah di Deli Serdang juga terus meningkat setiap tahun. Selain karena masifnya pembangunan fasilitas dan infrastruktur, daya tarik lain dari Deli Serdang adalah lokasinya yang dekat Medan. Waktu tempuh Deli Serdang menuju Kota Medan hanya memakan waktu 1 jam perjalanan. 

 

Seperti telah disebutkan di atas, pembangunan fasilitas dan infrastruktur di Deli Serdang terbilang masif dalam beberapa tahun terakhir. Ada banyak fasilitas dan infrastruktur mumpuni seperti bandara, terminal, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hingga fasilitas pendidikan di daerah yang beribukota di Lubuk Pakam ini. Keunggulan lain dari Deli Serdang sebagai daerah tempat tinggal adalah, harga hunian yang relatif lebih murah dibandingkan Medan. Pertumbuhan ekonomi di Deli Serdang terbilang stabil, begitu pula dengan permintaan properti yang terus meningkat. Karena itu, geliat investasi properti di Deli Serdang memiliki potensi untuk mengalami kenaikan nilai di masa depan. Jika membeli rumah di Deli Serdang, Anda dapat menyewakannya kepada penduduk lokal atau mahasiswa dari universitas-universitas di sekitar wilayah tersebut.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak