icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Loading...

Tanah Dijual di Malang

Menampilkan 1-20 dari total 6.184 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Sekilas Profil Mengenai Malang

Jual tanah di Malang terbilang cukup potensial karena banyak orang yang ingin berinvestasi properti di kota satu ini. Malang dikenal sebagai salah satu kota dengan fasilitas pendidikan yang prima. Ada banyak perguruan tinggi terkemuka di sana, sehingga mengundang banyak orang untuk menetap. Selain itu, Malang juga terkenal sebagai destinasi wisata menarik yang sering dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Tidak lupa, pilihan tanah di Kota Malang pun beragam, beberapa di antaranya bahkan ada yang dikelilingi dengan lanskap alam super cantik. Ini jugalah yang membuat bisnis jual tanah di Malang terbilang menjanjikan. Kebutuhan akan jenis properti satu ini terus meningkat namun ketersediaan lahan kian menipis.

 

Punya sebidang tanah di Malang sangat menguntungkan bagi yang ingin berinvestasi properti. Pasalnya, harga jual tanah di Malang diperkirakan akan selalu meningkat. Kebutuhan akan lahan tidak akan pernah surut, apalagi di zaman modern ketika tanah kian habis, bahkan tak sedikit orang yang memilih menetap di hunian vertikal. Sehingga harga tanah pastinya akan terus meningkat setiap tahunnya, termasuk di Kota Malang.

 

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Kota Malang memiliki lanskap alam yang indah dan asri. Hal ini menjadi salah satu kriteria bagi beberapa orang saat hendak mencari tanah dijual di Malang. Terdapat tanah kavling di dataran tinggi yang cocok sebagai tempat untuk mendirikan rumah singgah. Misalnya seperti di Batu yang dikenal sebagai pusat destinasi wisata alam di kota ini. Tidak hanya di area dataran tinggi, masih ada juga beberapa pilihan lahan di tengah kota. Salah satunya di Malang Kota yang dekat dengan berbagai fasilitas publik serta infrastruktur vital, misalnya rumah sakit, sekolah, dan pusat perbelanjaan.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak