icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Kondisi Perabotan
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Apartemen Dijual di Medan

Menampilkan 1-20 dari total 408 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

2
Official Developer
Rp 3,3 Miliar - 4,67 Miliar

Manhattan Condominium

Medan Kota, Medan

ApartemenSAP7A Property Group logo
Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Sekilas Tentang Medan

Medan adalah kota besar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya. Kota ini sering kali dipilih sebagai tempat tinggal dan lokasi investasi properti, karena memiliki prospek yang menjanjikan di masa depan. Seperti diketahui, Medan adalah ibu kota provinsi Sumatra Utara. Wilayah ini menjadi pintu gerbang Indonesia bagian barat, terutama melalui Pelabuhan Belawan dan Bandara Kualanamu. Medan juga berbatasan langsung dengan Selat Malaka, yang dianggap sangat vital dalam sektor perdagangan dan transportasi dunia. Menurut Bappenas, Medan adalah salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan Jakarta dan Makassar. Karena itu, tidak heran apabila kota ini banyak dikunjungi pendatang untuk bekerja. Sejalan dengan hal tersebut, kebutuhan akan tempat tinggal pun semakin tinggi, salah satunya iklan jual apartemen Medan.

 

Terdapat beberapa keuntungan yang didapatkan apabila Anda membeli apartemen dijual di Medan. Fasilitas publik di Medan sangat lengkap, masyarakatnya tidak akan kesulitan mencari sekolah, perguruan tinggi, mal dan pasar, serta rumah sakit. Medan adalah kota multietnis yang penduduknya terdiri dari orang-orang dengan latar belakang budaya dan agama yang berbeda-beda. Sarana transportasinya lengkap, baik di dalam kota maupun menuju luar kota. Terdapat Bandara Internasional Kualanamu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Soekarno Hatta. Terdapat banyak bangunan-bangunan tua bersejarah yang masih menyisakan arsitektur khas Belanda, cocok dijadikan destinasi wisata. Misalnya seperti Gedung Balai Kota lama, Kantor Pos Medan, dan Menara Air Tirtanadi. Infrastruktur jalan tol sudah mumpuni, terdapat Jalan Tol Medan—Kuala Namu—Tebing Tinggi dan Medan—Binjai. Terdapat Pelabuhan Belawan yang terletak di bagian utara Kota Medan. Pelabuhan ini merupakan pelabuhan Indonesia tersibuk di luar Pulau Jawa. Layanan kapal feri menghubungkan Belawan dengan Penang di Malaysia.

 

Kota Medan memiliki Upah Minimum Kota (UMK) yang kompetitif, menduduki peringkat pertama tertinggi di Sumatra Utara, sehingga membuatnya menarik untuk ditinggali. Kota Medan memiliki ragam wisata kuliner yang khas, mulai dari mie gomak, lontong medan, bika ambon, kopi sidikalang, dan dali ni horbo. Jika mencari apartemen dijual Medan, Anda dapat menemukan banyak hunian vertikal dengan rentang harga di bawah Rp1 miliar. Anda bisa menemukan apartemen di Medan berdasarkan area populer, seperti Medan Barat, Medan Sunggal, Medan Baru, Medan Kota, dan Medan Timur.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak