icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
Edit Judul

Masukan Judul

0 / 1000

Hapus Pencarian
Apakah kamu yakin akan menghapus ini?
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Rumah Dijual di Medan

Menampilkan 1-20 dari total 6.947 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Top Properti

3
Official Developer
Rp 970 Juta - 1,2 Miliar

GM Regency

Medan Timur, Medan

RumahPT. Mahogany Annaris Nusantara	 logo
5
Official Developer
Rp 765 Juta - 900 Juta

Griya Setiabudi Indah

Medan Selayang, Medan

RumahGPS A logo
Villa Zeqita 1
1
Official Developer
Mulai Rp 1,4 Miliar

Villa Zeqita

Medan Tuntungan, Medan

RumahPT Ardin logo
Promo
DP 30% Langsung Akad KPR
Cash Keras Disc. 5%
Tunai Bertahap Tanpa Bunga Tenor 1 Tahun
Kitakaze Residence 1
1
Official Developer
Rp 755 Juta - 979 Juta

Kitakaze Residence

Medan Tuntungan, Medan

RumahPT. Batu Piher Sibero logo
Promo
Bayar DP Bisa Langsung Akad KPR
Free PPn, BPHTB, AJB & BBN
Tunai Bertahap Tanpa Bunga Tenor 1 Tahun
Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Info Rumah Dijual di Medan

Medan adalah kota besar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya. Menginvestasikan dana untuk beli rumah dijual di Medan tentu saja menguntungkan. Seperti diketahui, Medan adalah ibu kota provinsi Sumatra Utara. Wilayah ini menjadi pintu gerbang di Indonesia bagian barat melalui Pelabuhan Belawan dan Bandara Kualanamu. Medan juga berbatasan langsung dengan Selat Malaka yang dianggap sangat vital dalam sektor perdagangan dan transportasi dunia. Nah, secara rinci berikut batas-batas Medan.

 

  • Selat Malaka di utara.
  • Kabupaten Deli Serdang di timur.
  • Kabupaten Deli Serdang di selatan.
  • Kabupaten Deli Serdang di barat.

 

Jantung kota Sumatra Utara ini mempunyai 21 kecamatan dan 151 kelurahan. Beberapa kecamatan sangat populer dalam proses pencarian rumah di Medan secara online. Banyak orang yang mencari rumah dijual Medan Amplas, Medan Area, Medan Baru, Medan Denai, Medan Kota, Medan Johor, Medan Marelan, serta Medan Petisah. Sebelum melanjutkan kegiatan cari rumah dijual di Medan, sebaiknya ketahui dulu kelebihan mempunyai aset investasi properti di kota ini. Nah, berikut penjelasan selengkapnya.

 

Kelebihan Beli Rumah di Medan

 

Infrastruktur dan Fasilitas Publik Lengkap

 

Infrastruktur dan fasilitas publik di Medan sangat lengkap. Warga kota ini tak sulit mencari pusat pendidikan untuk anak-anak, pusat kesehatan juga pusat perbelanjaan. Ketiga fasilitas publik tersebut tentu sangat penting. Semakin prima kondisi rumah sakit, sekolah dan tempat belanja di suatu kota, makin baik pula kualitas hidup masyarakatnya. Medan mempunyai beragam rumah sakit besar dengan pelayanan dan peralatan modern. Kemudian ada ribuan sekolah yang siap memberikan layanan pendidikan terbaik. Soal mal jangan ditanya, sebab banyak pilihan pusat perbelanjaan modern. Mal-mal itu siap memberikan pengalaman belanja dan hangout menyenangkan bagi pengunjung.

 

Toleransi Masyarakat Tinggi

 

Medan adalah kota multietnis yang penduduknya terdiri dari orang-orang dengan latar belakang budaya dan agama yang berbeda-beda. Toleransi masyarakat di sini sangat tinggi. Medan didominasi oleh suku Melayu dan Batak Karo. Selain itu, ada suku Jawa, Batak, Minangkabau, Tionghoa, Arab bahkan India yang mendiami ibu kota Sumatra Utara ini. Bahkan dulu kota ini dijuluki sebagai miniatur Indonesia. Pasalnya, banyak suku yang mendiami Medan, tetapi kerukunan dan keharmonisan tetap terjaga dengan baik. Toleransi antar umat beragama pun bagus. Sebagian besar masyarakat Medan adalah pemeluk agama Islam, disusul oleh penganut Kristen Protestan, Kristen Katolik, Buddha, dan Hindu.

 

Lokasi Strategis sebagai Pusat Bisnis di Barat

 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Medan adalah pintu gerbang masuk ke Indonesia bagian barat. Selain itu, wilayah ini berbatasan langsung dengan Selat Malaka. Berkat lokasinya yang menguntungkan, Medan sering dijadikan pusat bisnis. Hasilnya, pertumbuhan ekonomi kota ini terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Beberapa sektor terus digenjot oleh pemerintah seperti ekspor barang dan jasa, hingga pariwisata. Bahkan sektor pariwisata di kota ini berpotensi untuk mendunia.

 

Sistem Transportasi Modern

 

Kelebihan beli rumah di Medan berikutnya adalah sarana transportasi lengkap. Masyarakat bisa menggunakannya untuk menunjang kebutuhan mobilitas sehari-hari. Ada sarana transportasi yang menghubungkan antar kota bahkan antar negara. Medan juga mempunyai jaringan kereta api yang bisa mempercepat perjalanan. Sebagai informasi, Bandara Internasional Kualanamu yang dimiliki oleh Medan merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Soekarno Hatta. Lengkapnya sarana transportasi tentu membuat aset rumah dijual di Medan Sumatera Utara semakin bernilai. Itulah kelebihan Medan semoga informasinya bermanfaat.

 

Apabila membutuhkan gambaran harga rumah di sini dari yang paling terjangkau sampai mewah, halaman jual rumah Medan Rumah123.com adalah tempat yang tepat. Banyak iklan terbaru rumah dijual di Medan untuk bahan referensi.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak