icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Rumah Dijual di Solo

Menampilkan 1-20 dari total 7.993 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Info Rumah Dijual di Solo

Sebagai tempat tinggal, Surakarta alias Solo menawarkan banyak daya pikat. Hal ini mempengaruhi permintaan rumah dijual di Solo dan sekitarnya. Dengan luas wilayah 44,04 kilometer persegi, Solo adalah kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian selatan setelah Kota Bandung di Jawa Barat dan Malang di Jawa Timur. Fasilitas publik di sini lengkap, karena Solo masuk wilayah metropolitan Solo Raya. Pemerintah dan swasta menggalakan berbagai pembangunan demi kemajuan wilayah ini.

 

Terdapat lima kecamatan di Solo yang terdiri dari Banjarsari, Jebres, Laweyan, Pasar Kliwon, dan Serengan. Fasilitas publik di lima kecamatan tersebut sudah cukup lengkap. Tidak sulit mengakses sarana transportasi, rumah sakit, sekolah, perguruan tinggi, mal dan objek wisata. Nah, agar mendapatkan gambaran selengkapnya sebelum membeli rumah dijual di Solo, sebaiknya simak ulasan lengkap fasilitas publik berikut.

 

Daya Tarik Rumah Dijual di Solo

 

Solo merupakan salah satu kota di Indonesia yang tata letaknya rapi dan teratur. Di sini jarang terjadi kemacetan parah seperti di kota-kota besar lainnya. Keadaan perekonomian di sini pun cenderung stabil. Bahkan pada saat Pandemi COVID-19, Solo sukses mempertahankan komoditas kebutuhan pokok. Hal tersebut tentu saja mempengaruhi harga jual rumah Solo. Nilai investasi terjaga, karena roda ekonominya berputar secara lancar.

 

Iklim usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pun kondusif berkat program revitalisasi pasar serta program pemerintah lainnya. Menariknya lagi, biaya hidup murah! Solo pun menunjukkan perkembangan fasilitas dan infrastruktur yang masif. Memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tinggal di sini.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak