icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Tanah Dijual di Solo

Menampilkan 1-20 dari total 2.647 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Sekilas Profil Mengenai Solo

Dewasa ini, tanah dijual di Solo semakin diminati oleh banyak orang. Bukan tanpa alasan, karena Solo sedang menjadi pusat perhatian, tidak hanya dari para wisatawan tapi juga investor properti. Suasana yang ramah, serta tata kota yang teratur dengan sentuhan tradisional, menjadi nilai plus dari Kota Batik. Meski demikian, fasilitas dan infrastruktur publik di Solo cukup lengkap, termasuk jalan tol, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah. Kelengkapan fasilitas umum di Solo membuat banyak orang tertarik untuk menjadikannya sebagai tempat tinggal idaman. Pertumbuhan nilai jual properti termasuk jual tanah di Solo pun terus meningkat, khususnya di beberapa kawasan yang strategis. Tidak heran apabila iklan jual tanah murah di Solo Raya dan jual tanah di Colomadu Solo semakin dicari oleh masyarakat.

 

Solo sendiri menjadi kawasan favorit bagi mereka yang mencari tanah kavling. Kawasan lain yang juga diincar oleh pencari tanah adalah Banjarsari, Solo Baru, Laweyan, Kartosuro, dan Grogol. Tanah dijual Solo merupakan instrumen investasi jangka panjang dengan potensi kenaikan nilai yang menjanjikan. Dengan banyaknya pilihan tanah dengan harga terjangkau saat ini, nilai jual tanah di Solo diperkirakan akan meningkat secara signifikan di masa depan. Selain memiliki nilai jual yang tinggi, tanah juga bisa diwariskan sebagai harta bagi anak atau cucu dan dapat dibagi sesuai dengan kebutuhan.

 

Banyak yang mencari jual tanah di Solo, sebab tanah merupakan properti yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. Jika ingin membangun rumah, memiliki tanah akan memudahkan Anda dalam menyesuaikan luas hunian dan desainnya. Selain sebagai tempat tinggal, tanah di Solo juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan usaha seperti tempat parkir atau perkebunan. Dengan bujet yang mencukupi, tanah juga dapat dijadikan tempat bisnis seperti restoran dan kafe, atau bahkan tempat penginapan seperti vila. Apabila tujuannya hanya sebagai investasi, tanah dijual Solo tidak memerlukan perawatan yang rutin. Berbeda dengan jenis properti lain, tanah kavling cenderung memerlukan perawatan yang lebih minim sehingga cocok untuk investasi jangka panjang. Selain memberikan kenyamanan bagi pemiliknya, investasi jual tanah di Solo juga lebih hemat biaya karena tidak memerlukan biaya perawatan yang besar.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak