icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Kamar Tidur
 Periode Sewa
 Kondisi Perabotan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Ruko Disewakan di Jakarta Pusat

Menampilkan 1-20 dari total 1.554 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Sekilas Profil Jakarta Pusat

Jakarta Pusat merupakan kota besar dengan perputaran ekonomi yang pesat. Banyak kantor pemerintah serta perusahaan ternama yang berdiri di kota ini. Pada tahun 2021, tercatat jumlah penduduk di Jakarta Pusat mencapai 1.066.460 jiwa. Padatnya penduduk di Jakarta Pusat memberikan peluang besar untuk berbisnis di kota ini. Salah satu bisnis yang menjanjikan tentu saja sewa ruko. Jenis properti ini bisa dijadikan berbagai tempat usaha, mulai dari restoran, coffee shop, café, bahkan ritel. Bila ingin membuka usaha di Jakarta Pusat, tentu ruko dapat menjadi produk properti yang tepat, apalagi bila cermat dalam memilihnya.

 

Memilih lokasi ruko yang tepat tidak boleh sembarangan karena akan mempengaruhi jalannya usaha di masa depan. Pilihlah ruko yang dekat dengan pusat keramaian, misalnya perkantoran, sekolah, atau pusat perbelanjaan. Terdapat beberapa kawasan di Jakarta Pusat yang cukup populer untuk sewa ruko, seperti Gambir atau Sawah Besar. Harga sewa ruko di Jakarta Pusat memang lebih tinggi bila dibandingkan dengan kota besar lainnya di Indonesia. Mulai dari Rp300 juta dan bahkan ada yang mencapai Rp700 juta per tahunnya. Maka dari itu, cermatlah dalam memilih ruko yang sesuai dengan kemampuan finansial.

 

Guna memaksimalkan potensi dan profit dari usaha yang dijalani, maka jangan lupa untuk mempertimbangkan fasilitas ruko. Salah satu yang paling penting adalah lahan parkir. Pengunjung akan lebih tertarik, bahkan berpotensi datang kembali, jika ruko memiliki area parkir yang mumpuni. Tidak hanya parkiran, fasilitas keamanan ruko juga menjadi faktor esensial bagi pengunjung untuk datang ke lokasi usaha. Pastikan ruko memiliki fasilitas seperti keamanan 24 jam atau CCTV yang terpasang di titik tertentu. Hal ini dapat menumbuhkan perasaan aman serta nyaman bagi pengunjung. Itulah ulasan ringkas dari sewa ruko di Jakarta Pusat yang wajib diketahui.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak