icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Kamar Tidur
 Periode Sewa
 Kondisi Perabotan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Rumah Disewakan di Makassar

Menampilkan 1-20 dari total 440 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Tentang Wilayah dan Prospek Sewa Rumah Makassar

Sebagai salah satu kota utama di Sulawesi, Makassar sangat diminati oleh pencari properti dari berbagai wilayah. Tidak hanya jual beli rumah, sewa rumah di Makassar pun cukup diminati oleh masyarakat. Biasanya, mereka yang mencari rumah sewaan atau kontrakan adalah mereka yang datang untuk bekerja atau menimba ilmu. Jadi, tidak heran kalau terdapat pilihan rumah kontrakan Makassar dengan harga dan periode sewa yang cukup bervariasi. Berbagai jenis rumah sewaan, dari kontrakan sederhana hingga elite pun dapat ditemukan di ibu kota Sulawesi Selatan ini. Peluang investasi properti di Makassar juga menjanjikan karena pertumbuhan pembangunannya yang terbilang pesat. Selain itu, statusnya sebagai salah satu kota paling nyaman untuk ditinggali pada tahun 2014 juga menjadi faktor penarik yang cukup kuat.

 

Keuntungan Menyewa Rumah Kontrakan Makassar

 

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Makassar menawarkan banyak keunggulan baik dari segi fasilitas maupun infrastruktur umum. Jika Anda memutuskan untuk mencari rumah disewa di Makassar, maka berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan:

 

  • 1. Harga terjangkau: Rumah kontrakan Makassar menawarkan harga sewa yang bersahabat.
     
  • 2. Fleksibilitas kontrak: Anda dapat memilih periode sewa harian, bulanan, atau tahunan, sesuai dengan kebutuhan.
     
  • 3. Proses cepat: Menyewa rumah kontrakan umumnya lebih cepat daripada membeli properti, sehingga Anda bisa langsung menikmati tempat tinggal baru.
     
  • 4. Lokasi strategis: Banyak rumah kontrakan yang terletak di lokasi strategis, dekat dengan fasilitas penting dan pusat kota.
     
  • 5. Kemudahan untuk pendatang: Rumah kontrakan Makassar cocok bagi pendatang yang ingin berbisnis atau mengejar pendidikan di Sulawesi Selatan.

 

Selain dari sisi pencari hunian atau penyewa, sewa rumah pinggir jalan Makassar atau pusat Kota Makassar juga terbilang menguntungkan bagi para investor. Dengan ROI sekitar 5% dari harga rumah, tentunya banyak orang yang tertarik menyewakan rumah mereka di Kota Daeng.

 

Cara Mudah Menemukan Iklan Sewa Rumah di Makassar

 

Mencari iklan sewa rumah kontrakan Makassar memang terbilang gampang, tetapi butuh usaha lebih untuk mendapatkan yang sesuai keinginan. Untuk mempermudah pencarian iklan rumah kontrakan di Makassar, Sulawesi Selatan, Anda bisa mengikuti cara dan langkah-langkah di bawah ini:
 

  • 1. Gunakan situs web properti online seperti Rumah123 yang menyediakan fitur pencarian berdasarkan lokasi (Makassar) dan jenis properti (sewa rumah).
     
  • 2. Unduh aplikasi pencarian properti Rumah123 untuk membantu Anda menemukan iklan sewa rumah yang pas.
     
  • 3. Bergabunglah dengan grup-grup media sosial, seperti grup Facebook yang memposting iklan sewa rumah di Makassar.
     
  • 4. Tanyakan kepada teman, keluarga, atau kenalan yang tinggal di Makassar.
     
  • 5. Jika sudah berada di Makassar, Anda dapat mengunjungi daerah-daerah tertentu yang diminati dan mencari papan iklan atau tanda rumah disewa.


Anda juga bisa menggunakan bantuan profesional seperti agen properti untuk membantu menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhan.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak