icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123

Blessing Hills Trawas, Objek Wisata Menarik di Mojokerto

Blessing Hills Trawas menyuguhkan destinasi wisata dengan pemandangan mempesona. Yuk, cek ulasan lokasi dan harga tiket masuknya.

Trawas merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur. Luas wilayahnya mencapai 29,4 kilometer persegi.

Kecamatan ini berada di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Trawas menjadi daerah wisata pegunungan di koridor selatan Kota Surabaya.

Trawas sering menjadi destinasi wisata bagi warga Kota Pahlawan. Wisatawan lokal maupun mancanegara dimanjakan oleh keindahan alamnya.

Nah, Blessing Hills merupakan salah satu tempat rekreasi favorit di Trawas. Pengunjungnya bisa menikmati family resort and hotel yang asyik.

Berikut ulasan lengkap Blessing Hills Trawas mulai dari fasilitas, lokasi dan akses sampai harga tiket masuknya. Simak sampai akhir ya.

Fasilitas Blessing Hills Trawas

Blessing Hills Trawas mempersembahkan family resort and hotel dengan berbagai fasilitas menarik. Pengunjung bisa menyegarkan pikirannya di sini.

Seperti diketahui, resort adalah tempat untuk relaksasi sekaligus rekreasi. Tempat seperti ini sering menjadi opsi untuk liburan.

Pasalnya resort menyediakan banyak keinginan pengunjung. Ada makanan dan minuman, penginapan, tempat olahraga, hiburan sampai belanja.

Blessing Hills Trawas persis demikian, destinasi wisata ini menyediakan banyak fasilitas yang menawarkan ketenangan, keseruan dan keindahan.

Kolam Renang

Kolam renang (8).jpg
Foto Blessing Hills Trawas: Google Photos

 

Trawas Blessing Hills mempunyai kolam renang yang bagus. Pengunjung bisa menikmatinya sambil melihat pegunungan yang sangat indah.

Suasana sekitar kolam renang di resort ini sangat hijau dan segar. Berenang di sini menyegarkan badan dan juga sekaligus mencuci mata.

Tanaman dan pepohonan rindang, kabut pegunungan, dan minimnya polusi memberikan kepuasan tersendiri. Rasanya seperti berenang di alam bebas.

Usai berenang di Blessing Hills Trawas, kamu dan keluarga bisa menyetel ulang energi. Jadi lebih siap lagi untuk menghadapi rutinitas sehari-hari.

Arena Berkuda

Arena berkuda.jpg
Foto Blessing Hills Trawas: Google Photos

 

Suka olahraga berkuda? Nah, Blessing Hills Trawas menghadirkan arenanya. Pengunjung bisa vakansi sekaligus menekuni olahraga kesukaannya.

Menarik bukan? Apalagi olahraga berkuda memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Contohnya meningkatkan kekuatan inti tubuh.

Bagi yang ingin memperbaiki postur tubuh serta meningkatkan keseimbangan dan koordinasi juga bisa mencoba berkuda di Blessing Hills.

Arena berkuda Blessing Hills dikelilingi oleh pemandangan yang sangat memikat. Pengunjung tidak akan bosan menatapnya.

Camping Ground

Camping ground.jpg
Foto Blessing Hills Trawas: Google Photos

 

Dengan adanya camping ground, pengunjung bisa merasakan sensasi liburan di luar ruangan. Kamu bisa mendekatkan anak-anak dengan alam sekitar.

Camping ground biasanya dilakukan untuk mengurangi penat dan stres yang menumpuk berhari-hari. Kegiatan ini mempunyai tujuan tersendiri lho.

Misalnya merekatkan dan membina kerja sama antara orang tua dan anaknya. Kemudian memberikan pengalaman baru bagi keluarga kesayangan.

Menariknya lagi, pengunjung bisa menikmati keindahan matahari terbit dari ketinggian saat camping di Blessing Hills Trawas. Tentunya, sambil menghirup udara segar.

Lainnya

Lainnya.jpg
Foto ilustrasi fasilitas lainnya Blessing Hills Trawas: Canva

 

Blessing Hills Trawas bukan hanya menyuguhkan kolam renang, arena berkuda dan camping ground. Di samping itu, ada pula fasilitas menarik lainnya.

Misalnya taman bermain anak-anak dengan berbagai permainan seru. Playground ini cocok banget untuk anak di bawah lima tahun.

Jika ingin menyempatkan diri untuk olahraga ringan ketika liburan, maka pengunjung juga bisa memanfaatkan trek lari. Sepanjang jalannya teduh dan segar.

Nah, seperti itulah gambaran fasilitas Blessing Hill Trawas. Lalu bagaimana dengan lokasi, akses dan harga tiket masuknya? Berikut jawaban selengkapnya.

Lokasi dan Akses

Lokasi dan Akses.jpg
Foto ilustrasi lokasi dan akses ke Blessing Hills Trawas: Canva

 

Blessing Hills beralamat di Jalan Raya Grand Boulevard Nomor 8, Dusun Slepi Sukorame, Kelurahan Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Lokasi tersebut sekitar satu jam 30 menit dari Alun-alun Kota Surabaya. Perjalanannya bisa ditempuh via Jalan Raya Pantura maupun via tol.

Nah, kalau datang dari arah Tol Gresik━Surabaya, waktu tempuhnya sekitar 50 menit. Sementara itu, dari Royal Plaza Surabaya, perjalanan menghabiskan satu jam.

Ya, walaupun posisinya di daerah pergunungan, Blessing Hills Trawas tetap mudah dijangkau. Baik oleh kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk (2).jpg
Foto ilustrasi harga tiket masuk Blessing Hills Trawas: Canva

 

Blessing Hills Trawas memberlakukan tiket masuk untuk kolam renang, yaitu Rp35.000 untuk dewasa, sedangkan untuk anak-anak hanya Rp15.000.

Jika ingin mencoba untuk berkuda, maka pengunjung harus mengeluarkan biaya tambahan. Kisaran harganya mulai Rp20.000 sampai Rp50.000 (bisa berubah).

Harga tiket masuknya sangat terjangkau. Tambah menarik lantaran banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti yang sudah disebutkan di atas.

Rumah123 Tools

Sedang Mencari Properti?

Sedang Mencari Properti?

Temukan rumah impian Anda di Rumah123.com!
Cari Properti
Solusi Miliki Hunian dengan KPR

Solusi Miliki Hunian dengan KPR

Cicilan per bulan ringan, proses cepat, dan masih banyak lagi!
Ajukan KPR
Cek Harga Properti

Cek Harga Properti

Ketahui estimasi harga properti berdasarkan spesifikasi dan lokasi.
Cek Sekarang
Bagikan
Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak