icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play

8 Cafe di Lampung yang Paling Enak untuk Nongkrong

Siapa sih yang tak tahu Kota Bandar Lampung? Wilayah ini merupakan ibu kota sekaligus kota terbesar di Provinsi Lampung.

Kota Bandar Lampung menjadi pintu gerbang menuju Sumatra. Wilayah ini pun menjadi salah satu kota terpadat di Pulau Andalas. 

Pertumbuhan penduduknya melonjak sejak 2011. Akibat perkembangan yang pesat, kota ini berpotensi sebagai area metropolitan.

Selayaknya area metropolitan, kota ini memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Contohnya cafe di Lampung yang asyik untuk nongkrong!

Nah, berikut delapan cafe di Lampung yang melengkapi gaya hidup warganya. Ada Liep’s, Dearte Cafe, Dijou Coffeebar dan seterusnya.

Liep’s

Liep’s.jpg
Foto cafe di Lampung: Google Photos

 

Kafe Liep’s merupakan salah satu cafe di Lampung yang menyuguhkan minuman dan makanan khas western dan timur tengah.

Tempat ini memiliki area indoor dan outdoor yang asyik untuk nongkrong bersama teman-teman maupun keluarga kesayangan.

Menu andalannya antara lain Liep chicken mozzarella, tournedos steak, quesadillas, pad thai, spaghetti seafood dan banyak lagi.

Alamat Liep’s di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 33, Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Dearte Cafe

Dearte Cafe.jpg
Foto cafe di Lampung: Google Photos

 

Kafe satu ini melayani pesanan dine in maupun take away. Berdasarkan review pengunjung, katanya suasananya amat nyaman.

Dearte Cafe menyajikan makanan berat, aneka camilan, dessert dan minuman. Menu andalan cafe di Lampung ini cukup banyak pilihannya.

Ada risotto, Dearte oxtail grill, onion rings, smoked salmon sandwich, hot chocolate peppermint, mac and cheese dan waffle ice cream.

Alamat Dearte Cafe di Jalan Singosari Nomor 21, Kelurahan Enggal, Kecamatan Engal, Kota Bandar Lampung.

Dijou Coffeebar

Dijou Coffeebar.jpg
Foto cafe di Lampung: Google Photos

 

Seperti Liep’s Dijou Coffeebar menghadirkan area indoor dan outdoor untuk nongkrong. Ditambah lagi, ada pertunjukan live music.

Suasana kafe ini sangat nyaman dan santai. Dijou Coffeebar pun menyediakan menu lezat untuk dewasa maupun anak-anak. 

Menu yang sangat populer di sini adalah es kopi susu. Kemudian ada tahu cagar Dijou, pisang goreng Dijou dan potato wedges yang khas.

Alamat Dijou Coffeebar di Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 95, Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung.

Cafe Kiyo

Cafe Kiyo.jpg
Foto cafe di Lampung: Google Photos

 

Jika ingin nongkrong di kafe yang suasananya tenang, maka Cafe Kiyo bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sini pun ada area indoor dan outdoor.

Desain kafe memadukan gaya industrial dan minimalis. Percampuran ini menghasilkan tempat yang sangat menarik untuk difoto.

Cafe Kiyo menyediakan berbagai jenis menu yang lezat. Ada main course, aneka pasta, snack, makanan berat nasi goreng, dan minuman.

Alamat Cafe Kiyo di Jalan P Emir Muhammad Noer Nomor 14, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Wiseman

Wiseman.jpg
Foto cafe di Lampung: Google Photos

 

Wiseman adalah tempat yang cocok untuk menikmati waktu santai. Di sini pengunjung bisa bersenda gurau di tengah vibe yang asyik.

Salah satu cafe di Lampung ini dihiasi oleh pepohonan nan rindang. Menu yang disediakan pun sangat lezat, contohnya iga bakar.

Sajian lainnya di antaranya nasi Bali, kopi gula aren, chicken wing, chicken rice field, beef fried rice, banana split, dan tenderloin steak.

Alamat Wiseman di Jalan Way Rarem Nomor 72, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Wood Stairs Cafe

Wood Stairs Cafe.jpg
Foto cafe di Lampung: Google Photos

 

Wood Stairs Cafe menghadirkan live music, minuman happy our, aneka pilihan menu sehat, suasana santai dan cocok untuk anak-anak.

Perpaduan desain bata ekspos dan kursi kayu klasik membuat ambience cafe di Lampung ini sangat hangat. Menunya pun terasa lezat.

Pengunjung bisa menikmati kelezatan ayam beringas, steak, nasi goreng, kopi Vietnam drip, iga bakar madu, bento tempura dan banyak lagi.

Alamat Wood Stairs Cafe di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 204, Kelurahan Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Marley’s Cafe Coffee and Resto

Marley’s Cafe Coffee and Resto.jpg
Foto cafe di Lampung: Google Photos

 

Marley’s Cafe Coffee and Resto menghadirkan tempat nongkrong kekinian dengan nuansa tropis. Di sini banyak spot instagrammable.

Ada banyak varian kopi di sini, seperti single espresso, kopi tarik khas Marley’s, americano, Nutella frappe, serta double espresso.

Jika tak suka kopi, maka ada juga minuman jus segar mulai dari jus mangga, jeruk, nanas, jambu, semangka, melon, lemon, dan jeruk nipis.

Alamat Marley’s Cafe di Jalan Gatot Subroto Nomor 6, Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung.

New Town Coffee

New Town Coffee.jpg
Foto cafe di Lampung: Google Photos

 

Kafe kedelapan, yaitu New Town Coffee. Tempat ini hadirkan menu andalan mi Aceh, jus alpukat, pisang goreng cokelat keju dan mi tek-tek.

Selain menu khas nusantara, New Town Coffee juga menyuguhkan nasi lemak ala Malaysia. Harga sajian ini sekitar Rp45.000 saja.

Alamat New Town Coffee di Jalan Jenderal A Yani Nomor 1, Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Itulah delapan cafe di Lampung yang bisa dikunjungi. Adanya tempat ini tentu bisa menjadi hiburan tersendiri, ya.

Semoga informasi di atas bermanfaat!

Rumah123 Tools

Sedang Mencari Properti?

Sedang Mencari Properti?

Temukan rumah impian Anda di Rumah123.com!
Cari Properti
Solusi Miliki Hunian dengan KPR

Solusi Miliki Hunian dengan KPR

Cicilan per bulan ringan, proses cepat, dan masih banyak lagi!
Ajukan KPR
Cek Harga Properti

Cek Harga Properti

Ketahui estimasi harga properti berdasarkan spesifikasi dan lokasi.
Cek Sekarang
Bagikan
Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak