icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play

Cambridge City Square, Mall Medan Andalan Keluarga

Cambridge City Square merupakan salah satu mal andalan warga Medan. Bangunan mal ini megah, terintegrasi dengan gedung perkantoran dan apartemen.

Pemilik, pengembang sekaligus pengelola Cambridge City Square Medan adalah PT Global Medan Town. Perusahaan ini meresmikan mal pada 17 April 2008 lalu.

Luas area pertokoan Cambridge City Square Sumatera Utara ialah 48.000 meter persegi. Sementara gedung pusat perbelanjaan ini memiliki tinggi enam lantai.

Kompleks ini juga memiliki apartemen yang berada di atas gedung mal Cambridge City Square, sehingga penghuni apartemen bisa berbelanja barang-barang kebutuhannya dengan mudah.

Pengunjung mal tidak perlu khawatir kehabisan slot parkir. Pasalnya parking area Cambridge City Square bisa menampung 2.000 mobil dan 2.000 motor.

Banyak hal seru di pusat perbelanjaan ini, berikut Cambridge City Square ulasan selengkapnya. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat.

Ulasan tentang mal akan dimulai dengan Cambridge City Square directory. Di mana gedung terbagi menjadi lower ground, ground floor, lantai 1, lantai 2, kantor dan B-1.

Informasi Cambridge City Square Direktori Toko

Lower Ground (LG)

Lower Ground (LG).jpg
Foto ilustrasi Cambridge City Square: Unsplash

 

Cambridge City Square adalah salah satu mall di Medan yang bagus. Pasalnya, tenant yang mengisi area pertokoan di sini terbilang lengkap.

Pengunjung bisa membeli aneka kebutuhan rumah tangga di lower ground. Di sini terdapat beberapa pilihan supermarket seperti:

  • Brastagi Extension;
  • Brastagi Supermarket; dan
  • Daily Fresh.

 

Selain itu, terdapat Guardian yang menyediakan aneka kebutuhan kesehatan dan kecantikan original dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Usai belanja, pengunjung bisa mengajak anak-anak bermain di Cocoland. Jika perut lapar, maka ada beberapa restoran yang bisa dikunjungi, antara lain:

  • A&W;
  • Fountain;
  • Giant Village; dan
  • Kopi Sidikalang.

Ground Floor (GF)

Ground Floor (GF).jpg
Foto ilustrasi Cambridge City Square: Unsplash

 

Mencari Starbucks Cambridge City Square Medan? Nah, dari lower ground, pengunjung bisa naik satu lantai ke ground floor untuk menemukan coffee shop ini.

Lalu ada pula beberapa pilihan tempat ngopi sekaligus nongkrong lainnya seperti:

  • JCO Donuts and Coffee;
  • Ya Kun Kaya Toast; dan
  • Zac Pizza.

 

Di sini pun terdapat KAKA Gems bagi yang sedang mencari berbagai jenis batu mulia seperti emerald, ruby, sapphire dan sebagainya. Tenang, harganya masuk akal kok.

Pencinta produk perawatan tubuh merek Body Shop juga bisa datang ke ground floor, karena di sini terdapat tokonya. Di samping itu, ada Visa Facilitation Services (VFS).

Cambridge City Square menghadirkan Tasheel International, yaitu mitra spesialis outsourcing visa untuk Kementerian Luar Negeri (MOFA) Kerajaan Arab Saudi.

Lantai 1

Lantai 1.jpg
Foto ilustrasi Cambridge City Square: Unsplash

 

Apabila mencari toko fashion olahraga, pengunjung bisa merapat ke lantai satu. Pasalnya di sini terdapat Sport Station Cambridge City Square Medan.

Aneka produk fashion lainnya juga terdapat di Eprise dan Fashion Lounge. Selain itu, di sini terdapat salon untuk memanjakan diri seperti Bradja Salon dan Kie-kie Salon.

Kemudian jika ingin memelihara kesehatan dan kecantikan gigi, maka bisa mampir ke Ladenta Dental Clinic - Cambridge City Square yang memiliki suasana nyaman.

Ada pula pusat kecantikan kulit dan kesehatan tubuh, yaitu dr. Willie. Belanja barang-barang elekteronik juga bisa di sini, sebab ada Artech Electronic.

Sisanya adalah tempat nongkrong, makan dan ngopi seperti Baskin Robbins, Coffee Garden, Nelayan Suki dan Bento serta The Coffee Crowd.

Lantai 2 dan Lantai 3

Lantai 2 dan Lantai 3.jpg
Foto ilustrasi Cambridge City Square: Unsplash

 

Tenant mal ini memang super lengkap. Ingin mengajak keluarga olahraga? Datang saja ke arena ice skating dan Family Fitness Cambridge City Square Kota Medan, Sumatera Utara.

Pengunjung bisa menemukan pusat kebugaran itu di lantai dua, bersama dengan retail home living ACE Hardware. Segala produk peralatan rumah tangga ada di toko ini.

Jika sudah puas belanja atau berolahraga, maka bisa mampir ke The Grand Duck King. Di restoran all you can eat Medan ini kamu bisa makan dim sum sampai kenyang!

Selain itu, di lantai dua terdapat Cambridge City Square XXI. Bioskop keluarga dengan sajian berbagai film seru.

Lalu naik ke lantai tiga, terdapat kantor Herbalife dan Infomedia. Setelah itu, terdapat lantai basement yang terdiri dari BC-1, BC-6, BC-7 dan BC-8.

Jam Operasional Cambridge City Square

Jam Operasional.jpg
Foto ilustrasi Mall Cambridge City Square: Unsplash

 

Salah satu mall terbesar di Medan ini buka setiap hari. Berdasarkan informasi dari Google Business, jam operasional Cambridge City Square pukul 10.00⎼22.00 WIB Senin-Minggu.

Lokasi dan Akses Cambridge City Square

Lokasi dan Akses (6).jpg
Foto ilustrasi Cambridge City Square: Unsplash

 

Alamat Cambridge City Square Medan di Jalan S Parman Nomor 217, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatra Utara.

Pusat perbelanjaan ini berada dalam radius 2,3 kilometer saja dari Stasiun Medan, jadi tidak terlalu jauh kan? Waktu tempuh yang diperlukan sekitar tujuh sampai 10 menit berkendara.

Jika datang dari arah Istana Maimun, maka waktu tempuh yang diperlukan adalah 10 sampai 15 menit berkendara. Rute tercepatnya yaitu melalui Jalan Imam Bonjol.

Seperti itulah gambaran akses menuju Cambridge City Square Medan Sumatra Utara.

Mencari hotel di dekat mal? Kamu bisa menemukan sejumlah penginapan berikut.

Hotel Sekitar Cambridge City Square

Hotel Sekitar.jpg
Foto ilustrasi Cambridge Medan Mall: Unsplash

 

Hotel

Jarak

Alamat

Harga per Malam*

Reddoorz Plus near Cambridge City Square 24,5 kilometerJalan Sei Bengawan No 66, Babura Sunggal, Medan Sunggal, Kota MedanRp211.650
Swiss-Belinn1,2 kilometerJalan Gajah Mada No 49, Babura, Medan Baru, Kota MedanRp973.333
HARPER Wahid Hasyim1,7 kilometerJalan KH Wahid Hasyim No 53/72, Babura, Medan Baru, Kota MedanRp546.000
Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention1,3 kilometerJalan Kapten Maulana Lubis No 7, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota MedanRp850.000
Hotel Danau Toba International 1,0 kilometerJalan Imam Bonjol No 17, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota MedanRp402.353

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

 

 

 

Miyanti Rahman
Miyanti Rahman
Perajin konten dan mikrokopi komersial yang suka belajar hal baru, terutama tentang dunia pemasaran digital. Pernah menulis berbagai topik mulai dari traveling, kuliner, keuangan, otomotif hingga properti.
Gambar Tips dan trik
Solusi Miliki Hunian dengan KPR
Cicilan per bulan ringan, proses cepat, banyak pilihan bank, dan masih banyak lagi!
Ajukan KPR
Gambar Tips dan trik
Pindah / Take Over KPR
Saatnya pindah KPR (take over) ke bank lain dengan bunga tetap.
Ajukan Take Over
Gambar Tips dan trik
Simulasi KPR
Cek estimasi pembiayaan kredit rumah dengan kalkulator KPR Rumah123.
Hitung Sekarang

Hunian Dijual di Medan

Sewa Hunian di Medan

Pertanyaan Seputar Cambridge City Square

Apa saja Cambridge City Square shops list?

Starbucks, The Grand Duck King, Body Shop, Guardian, Fashion Lounge, Eprise, Sport Station, KAKA Gems, Brastagi Supermarket, Daily Fresh, ACE Hardware, Kie-kie dan masih banyak lagi.

Cambridge Medan Ice Skating Arena lantai berapa?

Arena Cambridge Medan Ice Skating terdapat di lantai dua pusat perbelanjaan.

Berapa harga ice skating Cambridge Medan?

Harga tiket bermain ice skating di Cambridge City Square yaitu Rp100.000 per orang. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Bagikan
Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak