icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Rumah Dijual di Jakarta Utara

Menampilkan 1-20 dari total 70.989 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Prospek Rumah Dijual di Jakarta Utara

Semua wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta menyimpan potensi bagus untuk investasi properti. Begitu pun Jakarta Utara yang dekat ke destinasi wisata. Jakarta Utara berbatasan dengan Kepulauan Seribu di utara, Kabupaten Bekasi di timur, Kabupaten Tangerang di barat. Sementara itu di selatan berbatasan dengan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur.

 

Total luas Jakarta Utara yaitu 146,66 kilometer persegi dengan jumlah populasi 1.865.647 jiwa. Sebagian besar masyarakatnya memeluk agama Islam, disusul Kristen. Di sini ada 32 kelurahan di enam kecamatan (Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan dan Tanjung Priok). Beberapa di antaranya adalah kawasan hunian elit. Seperti wilayah DKI Jakarta yang lain, Jakarta Utara juga mempunyai fasilitas publik, mulai sarana transportasi, rumah sakit, pusat pendidikan, perbelanjaan dan objek wisata.

 

Kelebihan Jakarta Utara

 

  • 1. Fasilitas publik lengkap dan berkondisi prima mulai dari sarana transportasi, rumah sakit, sekolah, perguruan tinggi, sampai mal.
  • 2. Akses mudah karena mempunyai jalan arteri dan jalan protokol yang menghubungkan Jakut dengan wilayah lain di Jabodetabek.
  • 3. Banyak opsi akses tol.
  • 4. Pusat perbelanjaan sangat lengkap dari mal keluarga sampai lifestyle.
  • 5. Dekat Kepulauan Seribu, sehingga warga Jakut bisa healing dengan biaya transportasi lebih terjangkau.

 

Prospek Investasi Properti

 

Properti merupakan salah satu aset investasi yang sangat menguntungkan. Banyak wilayah potensial bagi yang ingin investasi di sektor ini, salah satunya Jakarta Utara. Pemerintah DKI Jakarta dan pusat membangun banyak infrastruktur yang mendukung perkembangan properti di Jakut. Inilah yang membuat orang melirik kawasan ini. Apalagi, Jakarta Utara menyimpan potensi besar sebagai destinasi wisata favorit. Otomatis, pemerintah bakal memperhatikan pembangunan sarana dan prasarana publik. Hal itu tentu saja memberikan pengaruh positif terhadap pertumbuhan nilai properti. Menariknya lagi, harga rumah dijual di Jakarta Utara tak setinggi wilayah lain.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak