icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Rumah Dijual di Tangerang

Menampilkan 1-20 dari total 138.214 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Top Properti

3
1
Official Developer
Rp 5,35 Miliar - 10,7 Miliar

The Blizfield at BSD City

BSD City, Tangerang

RumahSinar Mas Land logo
Promo
Hard Cash, Disc 12%, Hadiah Konsumen 2%*
KPR Express DP 10%, Disc 3.5%, Subsidi D
^Cara Bayar
4
Official Developer
Rp 1,6 Miliar - 2,2 Miliar

Casa Valli

Pondok Ranji, Tangerang

Rumah / RukoKVP Bina Propertindo logo
Promo
DP 0% , Syarat & Ketentuan Berlaku
2
Official Developer
Rp 838 Juta - 1,03 Miliar

Cipondoh Lakeview

Cipondoh, Tangerang

RumahPT BHASKARA MUTU SENTOSA (RISTIA GROUP) logo
6
Official Developer
Rp 1,4 Miliar - 3,6 Miliar

Lavon & Daisan

Sindang Jaya, Tangerang

RumahSwancity & Mitsubishi Estate Residence logo
Promo
Free PPN 100%*
DP Subsidi*
Free Akad dan Free AJB*
Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Seluk Beluk Tangerang

Tangerang adalah kota yang terletak di Provinsi Banten, Indonesia. Terletak tepat di sebelah barat DKI Jakarta, Tangerang menjadi kota terbesar di Provinsi Banten, serta ketiga terbesar di kawasan metropolitan Jakarta Raya setelah Bekasi dan Depok. Kota Tangerang terletak di wilayah barat laut Provinsi Banten, dan berada di sisi utara Pulau Jawa. Kota ini dilintasi oleh salah satu sungai terbesar di barat Pulau Jawa, yaitu Sungai Cisadane. Sungai tersebut merupakan bagian identitas Kota Tangerang yang tak dapat dipisahkan. Hulu sungai ini terletak di lereng Gunung Salak dan Gunung Pangrango, Bogor. Hingga saat ini, Kota Tangerang terdiri dari 13 kecamatan dan 104 kelurahan. Beberapa kecamatan di Tangerang adalah Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, larangan, dan Neglasari. Seluruh kecamatan di Tangerang sudah memiliki infrastruktur memadai, serta fasilitas publik modern untuk memfasilitasi kebutuhan hidup penghuni sehari-hari. 

 

Akses transportasi di Kota Tangerang juga sudah lengkap mulai dari commuter line, Transjakarta, bus DAMRI, bus BRT, dan sebagainya. Kompletnya moda transportasi yang tersedia dapat memudahkan masyarakat yang tinggal di Tangerang untuk bekerja di Jakarta. Kota Tangerang adalah pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa. Terdapat lebih dari 1.000 pabrik dan banyak perusahaan-perusahaan internasional yang memiliki pabrik di kota ini. Tak ketinggalan, Tangerang juga memiliki banyak tempat wisata, mulai dari wisata belanja, wisata kuliner, dan objek wisata lainnya. Dengan beberapa alasan di atas, tak mengherankan apabila Tangerang menjadi kota yang banyak dipilih sebagai tempat tinggal. Menariknya, harga perumahan di Tangerang pun belum terlalu mahal seperti Jakarta. Sudah banyak developer yang mengembangkan perumahan Tangerang dengan tipe, desain dan harga rumah yang berbeda-beda , sehingga bisa dipilih sesuai dengan bujet dan keinginan.

 

Sejarah Tangerang

 

Kota Tangerang dikenal juga sebagai kota multietnis, yakni kelompok etnis dari etnis lokal seperti Jawa, Sunda, dan Betawi. Sedangkan etnis yang berasal dari luar Indonesia terdiri dari Arab, Belanda, dan Cina. Kota Tangerang menjadi kota multi etnis karena awal mula penduduk Tangerang adalah etnis Sunda, namun saat penduduk baru dari wilayah pesisir Kesultanan Demak dan Cirebon datang ke Tangerang, terdapat etnis Jawa yang masuk ke dalam wilayah Tangerang. Penduduk baru beretnis Jawa sekaligus mengiringi proses Islamisasi dan perluasan wilayah dari Kesultanan Demak dan Cirebon. Selain itu, penduduk etnis Betawi pun menyebar ke Tangerang. Namun, hingga saat ini, penduduk Kota Tangerang termasuk kota dengan beragam suku bangsa. Berdasarkan data Sensus Penduduk Indonesia tahun 2000, sebagian besar penduduk Kota Tangerang adalah orang Jawa, Lampung, Betawi, dan Sunda.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak