icon
Rumah 123
Tersedia di App Store & Google Play
logo rumah123
 Filter
1
 Filter
 Harga
 Luas Tanah
 Luas Bangunan
Kondisi Perabotan

Furnished
Semi Furnished
Unfurnished
Urutkan

Kamar Tidur

Periode Sewa

Tanah Dijual di Buleleng

Menampilkan 1-20 dari total 817 properti

Tanya Banyak Properti
Baru
bulk-inquiry-banner

Permintaan Berhasil

Kamu akan dihubungi oleh tim Rumah123 untuk konsultasi seputar KPR

Simulasi Cicilan KPR

Harga Properti

Uang Muka

0%50%
Angsuran/bulan
Berdasarkan suku bunga terendah di Rumah123
Data Berhasil Terkirim

Kamu akan terhubung dengan Tim Rumah123 untuk konfirmasi data

Sekilas Profil Mengenai Buleleng

Buleleng adalah kota terbesar kedua di Bali setelah Denpasar. Primadona dari daerah ini adalah sektor pariwisata, mulai dari objek wisatanya hingga pusat oleh-oleh dan suvenir. Karena itu, tanah di Buleleng bisa dijadikan sebagai tempat untuk membangun usaha yang berkaitan dengan sektor wisata. Atau, kamu yang punya tanah di Buleleng juga bisa membangun rumah, villa, atau resor. Sebagai informasi, harga jual tanah di Buleleng Bali termasuk bervariasi. Jika ingin membangun villa atau resor, kamu bisa memilih kawasan Singaraja, Buleleng. Pasalnya, di daerah ini masih terdapat tanah yang berada di lokasi eksotis, seperti di pinggir pantai. Harga jual tanah Bali Buleleng di pinggir pantai memang tinggi. Namun, potensi pengembalian investasinya juga menggiurkan.

 

Apabila ingin membuka usaha di sektor pariwisata, kamu dapat memilih tanah di pusat kota. Misalnya, terdapat tanah premium di pusat kota Singaraja seluas 575 meter persegi. Buleleng juga menjadi daerah yang pas sebagai tempat tinggal karena daerahnya masih memiliki suasana tenang dan rona alam yang masih asri. Jadi, kamu yang memiliki tanah di Buleleng bisa menjadikannya sebagai lahan untuk membangun rumah idaman bersama keluarga. Sebagian besar wilayah Kabupaten Buleleng merupakan daerah berbukit dan gunung. Sementara di bagian utara, terdapat dataran rendah berupa pantai. Adapun wilayah Kabupaten Buleleng beriklim tropis basah dan kering dengan suhu udara bervariasi berdasarkan ketinggian, yaitu antara 19–33 derajat Celsius.

 

Buleleng memiliki luas 136.588 ha. Secara administrasi, wilayahnya terbagi ke dalam sembilan kecamatan, 129 desa, 19 kelurahan, 550 dusun/banjar, dan 58 lingkungan. Menurut data BPS 2022, jumlah penduduk di Buleleng mencapai 825.141 jiwa. Kepadatannya adalah 600 jiwa per kilometer persegi. Sebagian besar masyarakat Buleleng memeluk agama Hindu. Persentasenya mencapai 89,31 persen. Lalu, ada juga masyarakat yang memeluk agama Islam dengan presentase 9,30 persen, agama Protestan dengan persentase 0,67 persen, Katolik dengan persentase 0,20 persen, Buddha dengan persentase 0,51 persen, dan Konghucu dengan persentase 0,01 persen.

Gagal menyimpan properti
Silahkan login/register untuk menyimpan properti lebih banyak