Mengintip Keunggulan Apartemen Taman Rasuna sebagai Hunian

apartemen taman rasuna

 

Jika melewati area Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pasti Anda bisa dengan mudah menemukan Apartemen Taman Rasuna.

 

Berada tepat di Rasuna Epicentrum, yang merupakan kawasan pusat bisnis Segitiga Emas (Sudirman - Thamrin - Kuningan), apartemen ini berlokasi di jantung bisnis ibu kota.

 

Akses dari dan menuju apartemen ini sangatlah mudah, seperti menuju ke area Gatot Subroto, Semanggi, Kasablanka, hingga Menteng.

 

Bahkan akses menuju jalan tol ke Bandara dan Bogor pun juga dekat. 

 

Perlu diketahui, Apartemen Taman Rasuna ini adalah proyek hunian vertikal yang dibangun oleh PT Bakrieland Development melalui anak perusahaannya PT Bakrie Swasakti Utama. 

 

Bakrieland sendiri sudah dikenal luas sebagai salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia. 

 

Mereka telah mengembangkan beberapa produk properti berupa kota mandiri, residential, hingga hotel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

 

Jika tertarik membeli salah satu unitnya, simak keunggulan Apartemen Taman Rasuna sebagai superblok modern di pusat Jakarta berikut ini.

 

Lokasi Dekat Fasilitas Umum yang Lengkap

Keunggulan Apartemen Taman Rasuna Lokasi Dekat Fasilitas Umum yang Lengkap

Foto: jendela360

 

Seperti yang sudah disebutkan, keunggulan Apartemen Rasuna adalah lokasinya yang strategis dan tentu dekat ke berbagai fasilitas umum.

 

Misalnya High Scope Kuningan, SMPN 67, SMAN 43 hingga Bakrie University, yang jaraknya hanya beberapa ratus meter dari apartemen. 

 

Pusat hiburan? Jangan ditanya lagi. 

 

Lokasi Taman Rasuna sebagai apartemen di Jakarta Selatan pun berjarak dekat dengan pusat perbelanjaan Epicentrum Walk (Epiwalk). 

 

Keunggulan Apartemen Taman Rasuna Dekat Pusat Perbelanjaan

 

Karena lokasinya yang strategis, tersedia pula beberapa pusat perbelanjaan lain di sekitar apartemen seperti Plaza Festival, Kuningan City, Lotte Shopping Avenue, Plaza Indonesia, dan Grand Indonesia. 

 

Jika Anda senang berolahraga di luar, ada Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro yang tak jauh dari lokasi apartemen. 

 

Di sini Anda bisa menggunakan berbagai fasilitas olahraga, seperti lapangan sepakbola dan jogging track.

 

Untuk fasilitas lain di sekitar apartemen, ada beberapa pusat kesehatan seperti RS MMC, Siloam Hospitals Semanggi, dan RSIA Bunda.

 

Fasilitas Modern Apartemen Taman Rasuna

fasilitas apartemen taman rasuna

 

Keunggulan Apartemen Taman Rasuna lainnya adalah setiap unit hunian sudah dilengkapi dengan berbagai perabotan. Mulai dari TV, meja makan, kulkas, mesin cuci, water heater dan lainnya.

 

Ada berbagai tipe unit yang ditawarkan oleh pengelola apartemen, mulai dari tipe 1 BR dengan luas 57 meter persegi, tipe 2 BR A seluas 75 meter persegi, 2 BR B seluas 81 meter persegi, dan 3 BR dengan luas 90 meter persegi.

 

Ada sekitar 1.300 unit yang dijual di sini. Semuanya tersebar di 13 tower setinggi 33 lantai di tanah seluas 62.000 meter persegi. 

 

Tak hanya unit saja, Anda sebagai penghuni akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas lengkap dan menarik.

 

Keunggulan Fasilitas Apartemen Taman Rasuna

Foto: travelio

 

Untuk fasilitas di dalam apartemen, pengelola menyediakan kolam renang, pusat kebugaran, lapangan futsal, lapangan tenis, dan lapangan basket.

 

Selain itu, disediakan pula area bermain anak untuk Anda yang tinggal bersama sang buah hati.

 

Keamanan juga terjamin, di mana tersedia layanan keamanan 24 jam, CCTV, serta area parkir yang memadai. 

 

Ada juga fasilitas laundry, minimarket, toko buah dan sayuran, cafe, ATM centre, serta layanan bis gratis bagi penghuni yang ingin menuju ke area Rasuna Epicentrum. 

 

Untuk masalah harga, unit 1 BR dapat disewa sekitar Rp6 juta per bulan. Unit seluas 54 meter persegi ini ditawarkan dalam kondisi sudah dilengkapi perabotan alias fully furnished.

 

Namun jika Anda lebih tertarik untuk membeli, unit 2 BR yang luasnya sekitar 77 meter persegi dijual sekitar Rp1,2 miliar dalam kondisi fully furnished

 

Daya Tarik Kawasan Apartemen Taman Rasuna

apartemen taman rasuna

 

Seperti disebutkan tadi, salah satu keunggulan Apartemen Taman Rasuna adalah lokasinya yang berada di area Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Lokasi apartemen ini sebenarnya sudah dekat dengan area pusat keramaian di ibu kota, sebut saja area Menteng yang jaraknya hanya beberapa menit berkendara.

 

Menteng sendiri merupakan pusat pemerintahan Jakarta Pusat yang berbatasan dengan Gambir di utara, Tanah Abang sebelah barat, Senen di bagian timur, dan Setiabudi di selatan. 

 

Kawasan ini sudah dikenal sebagai tempat tinggal para pejabat negara dan kantor dari banyak kedutaan besar negara sahabat. 

 

Selain itu, area Menteng juga menjadi salah satu kawasan hunian favorit di Jakarta karena keasriannya.

 

Di sana tersedia ruang terbuka hijau, seperti Taman Suropati, Taman Menteng, Taman Lawang, Taman Cut Meutia, hingga Situ Lembang.

 

Lalu di area ini juga banyak destinasi menarik lain seperti bangunan bersejarah, sebut saja Museum Gedung Joang 45 dan Museum Perumusan Naskah Proklamasi. 

 

Tidak jauh dari apartemen, juga ada daerah Cikini dan Thamrin yang berjarak hanya beberapa menit dengan kendaraan bermotor.

 

Di dua area tersebut terdapat banyak ikon Jakarta, seperti Djakarta Theater, Metropole Theater, Sarinah, Tugu Proklamasi, Gereja St Theresia, hingga Taman Ismail Marzuki.

 

Untuk aksesnya, kawasan ini memiliki sejumlah pusat transportasi publik seperti Stasiun Gondangdia, Stasiun Sudirman dan Stasiun Cikini, dengan pilihan gerbang tol terdekat antara lain Gerbang Tol Semanggi, Senayan dan Pejompongan.

 

Melihat banyaknya tempat menarik dekat Apartemen Taman Rasuna, apakah Anda masih ragu untuk membeli unit di apartemen ini? 

 

Temukan berbagai listing apartemen Jakarta melalui situs jual-beli properti Rumah123. Semoga informasi di atas bermanfaat!