3 Rekomendasi Apartemen Jogja Berlokasi Strategis dan Modern


Tinggal di apartemen saat ini telah menjadi gaya hidup modern yang banyak diminati masyarakat Indonesia tak terkecuali di Yogyakarta.


Dikenal sebagai kota pelajar, daerah Jogja juga memiliki sejuta keunggulan meliputi kawasan bisnis, fasilitas pendidikan hingga sarana wisata yang mendatangkan wisatawan lokal dan mancanegara.


Maka dari itu kebutuhan hunian di Jogjakarta pun terus bertambah dan hunian vertikal mulai jadi salah satu jenis hunian yang diminati.


Keunggulan apartemen pun tentunya tak kalah menarik untuk dibahas karena biasanya apartemen telah dalam kondisi fully furnished, fasilitas memadai, desain yang modern hingga lokasi strategis yang memberikan kemudahan pada penghuni.


Lalu kira-kira apartemen mana saja ya yang berlokasi strategis dan modern di Jogja?


Simak ulasan 3 rekomendasi apartemen Jogja di bawah ini!


Apartemen V Seturan Jogja


apartemen v sentura jogja Foto: bstatic


Jika Anda menyukai gaya apartemen minimalis modern, Apartemen V Seturan atau yang dikenal Apartemen Vivo akan menjadi pilihan hunian yang menarik untuk Anda.


Mengusung konsep yang minimalis dan kekinian, apartemen dijual Yogyakarta ini banyak dipilih oleh para pekerja dan mahasiswa.


Terletak di Jalan Amarta Seturan Yogyakarta, apartemen Jogja ini pun memiliki lokasi premium dan strategis sehingga akan memudahkan Anda menuju ke berbagai area fasilitas publik.


Apartemen Vivo dapat menjangkau berbagai fasilitas publik meliputi rumah sakit, pusat perbelanjaan, universitas hingga sarana rekreasi dengan jarak tempuh yang dekat, seperti:

1. 12 menit ke RSKIA Sadewa

2. 10 menit ke Plaza Ambarrukmo

3. 12 menit ke Universitas Sanata Dharma

4. 6 menit ke Hartono Mall Yogyakarta

5. 12 menit ke UPN Veteran

6. 9 menit ke Stadion Maguwoharjo

7. 6 menit ke Upside Down World Jogja

8. 14 menit ke Universitas Gadjah Mada

9. 11 menit ke Universitas Negeri Yogyakarta


Apartemen V Seturan Jogja ini memiliki 9 lantai dengan 1 tower yang terdiri dari beberapa tipe unit seperti studio, 1 BR dan 2 BR.


Tentunya dengan desain modern yang diusung, apartemen Yogyakarta ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan dapat memberikan kenyamanan bagi para penghuni.


Misalnya ada kolam renang, minimarket, area terbuka hijau, parkiran yang luas hingga keamanan 24 jam.


Jika Anda membutuhkan apartemen yang sudah fully furnished, apartemen Vivo Jogja telah menyediakan berbagai furnitur untuk memberi kemudahan penghuninya meliputi AC, TV, kulkas, dispenser, water heater, set kitchen dan banyak lainnya.


Apartemen Vivo pun merupakan rekomendasi apartemen murah Jogja yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang menawarkan harga mulai dari Rp400 juta-an untuk tipe 1BR ukuran 40m².


Apartemen Mataram City


apartemen mataram city Foto: jogloproperty


Jika Anda menyukai apartemen modern yang mewah, Apartemen Mataram City akan menjadi pilihan yang tepat.


Berlokasi di Ngalik, Sleman, apartemen dijual Yogyakarta ini berada di satu lokasi yang sama dengan Alana Hotel. 


Sehingga sudah dipastikan apartemen ini memiliki lingkungan, keamanan dan kebersihan yang pasti terjaga dengan baik.


Hotel ini memiliki desain premium modern dan bangunan yang megah sehingga Anda akan merasa bangga dan selalu terhibur jika tinggal di apartemen ini.


Apartemen Mataram City pun terletak di lokasi strategi yang bisa menjangkau berbagai area fasilitas publik dengan mudah, seperti:

1. 10 menit ke Universitas Gadjah Mada

2. 10 menit ke UPN

3. 15 menit ke Jalan Malioboro

4. 10 menit ke UII

5. 10 menit ke Hartono Mall

6. 10 menit ke Jogja City Mall

fasilitas apartemen mataram city Foto: bstatic


Selain itu, Apartemen Mataram City pun memiliki view yang menakjubkan yaitu ke Gunung Merapi sehingga akan memberi kenyamanan bagi para penghuni.


Apartemen Jogja ini memiliki beragam tipe unit hunian meliputi studio, 1 BR dan 2 BR dengan luas yang berbeda-beda.


Untuk tipe 1 BR dengan luas 34m², Apartemen Mataram City menawarkan harga mulai dari Rp600 juta-an saja sudah termasuk fully furnished dan beragam fasilitas yang disediakan berupa gym, kolam renang, access card hingga convention hall.


Mataram City dapat menjadi rekomendasi sewa apartemen dan tempat tinggal yang nyaman di Kota Yogyakarta.


Apartemen Student Castle


apartemen student castle Foto: agoda


Dikenal sebagai Kota Pelajar, Yogyakarta memiliki julukan wilayah yang tepat karena memiliki sejumlah fasilitas pendidikan meliputi universitas dan sekolah ternama di Indonesia.


Karena hal tersebut, Yogyakarta pun diminati sebagai daerah yang banyak mendatangkan para pelajar.


Melihat peluang tersebut, PT Langgeng Makmur Perkasa dibawah naungan Grup Jogjakarta Artha Makmur pun mengembangkan Apartemen Student Castle sebagai kebutuhan hunian di sekitar kampus.


Apartemen dijual Yogyakarta ini pun berlokasi premium dan dikelilingi berbagai universitas ternama seperti Universitas Gadjah Mada, Atma Jaya dan UIN.


Selain itu, apartemen ini pun memiliki lokasi strategis ke berbagai area lainnya seperti:

1. 7 menit ke Plaza Ambarrukmo

2. 11 menit ke AKRB Yogyakarta

3. 11 menit ke STMIK AKAKOM Yogyakarta

4. 9 menit ke Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto

5. 12 menit ke Universitas Negeri Yogyakarta

6. 11 menit ke Universitas Sanata Dharma

7. 20 menit ke Lippo Plaza Jogja


Apartemen yang berdiri di atas lahan 4000m² ini pun memiliki dua tower dan menawarkan 406 unit kamar dengan tipe studio, studio deluxe, 1BR dan 2BR.


Student Castle Apartment menjadi salah satu apartemen murah Jogja yang dapat Anda pilih dengan harga mulai dari Rp300 juta-an untuk tipe studio.


Apartemen ini pun memiliki fasilitas di sekitar kawasan untuk menunjang aktivitas penghuni seperti sky lounge, shophouse, kolam renang, fitness center, restoran dan meeting room.


Nah
, itulah 3 apartemen Jogja yang berlokasi strategis dan modern. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda ya!


Untuk mengetahui informasi apartemen lainnya, Anda bisa mengunjungi situs properti Rumah 123 untuk mendapat berbagai penawaran menarik!


Author:
Rachmi Arin Timomor

Tambahkan Komentar