6 Kontrakan Bandung dengan Harga di Bawah Rp30 Juta Per Tahun


 

kontrakan bandung


Sewa kontrakan Bandung nampaknya masih menjadi salah satu opsi untuk para perantau atau pendatang di Kota Bandung. Ataupun untuk mereka yang memang berminat menetap di Kota Kembang ini.
 

Sebagai pusat pendidikan, pusat industri dan pusat ekonomi di Jawa Barat, tak heran jika banyak orang memilih untuk tinggal di Bandung, baik itu permanen ataupun hanya sementara. Entah untuk alasan pekerjaan atau untuk menempuh pendidikan saja. 
 

Karena itu juga permintaan untuk hunian sementara atau tempat tinggal permanen di Kota Bandung sangat tinggi dan terus bertumbuh. 
 

Termasuk salah satunya adalah keperluan kontrakan Bandung.
 

Biasanya yang memerlukan kontrakan adalah para mahasiswa yang ingin mencoba hidup bersama teman-temannya, atau para pasangan muda yang baru saja menikah lalu sedang menabung untuk membeli rumah impian.
 

Selain itu, ada hal lain yang membuat banyak orang tertarik untuk tinggal di Kota Bandung. 
 

Kota yang memiliki julukan Paris van Java ini menawarkan banyak hal yang mungkin tidak ada di kota-kota besar lainnya. 
 

Bandung merupakan kota yang memiliki udara sejuk dan lingkungan asri. Biaya hidup juga lebih rendah dibanding kota sekelasnya. Tempat wisata pun banyak dan akses keluar masuk kota juga sudah mudah. 
 

Maka jangan heran jika dengan segala keunggulan tersebut permintaan dan pembelian properti di kota ini juga terus bertambah. Tak terkecuali untuk kontrakan Bandung. 


Kenapa Memilih Kontrakan di Bandung?

 


Menyewa rumah kontrakan Bandung sebenarnya tepat untuk Anda yang memang membutuhkan tempat tinggal sementara. 
 

Biasanya hal ini dilakukan oleh para pasangan muda yang baru berumah tangga atau para pendatang baik pekerja atau mahasiswa yang mencoba hidup mandiri.
 

Menyewa kontrakan Bandung sendiri bisa menjadi alternatif lain selain menyewa kos-kosan atau apartemen. 
 

Ditambah dengan mengontrak rumah, setidaknya ada beberapa keunggulan dibandingkan menyewa kosan atau yang lainnya. Dimana pengelolaan sepenuhnya oleh kita sendiri.
 

Pilihan kontrakan di Bandung cukup variatif, banyak pilihan fitur, desain rumah, dan fasilitas yang beragam. Semua itu berbanding lurus dengan lokasi rumah, dan harga kontrakan yangbervariasi.
 

Namun jika Anda mencari kontrakan yang murah tarif per tahunnya, artikel panduan Rumah123 ini akan merangkum beberapa opsi rumah kontrakan dengan harga sewa sekitar Rp30 juta per tahunnya. 


Kontrakan Bandung di Geger Kalong


Jika Anda mencari rumah di daerah utara Kota Bandung, mungkin kontrakan di area Geger Kalong ini cocok untuk Anda. Terutama bagi yang bekerja di sekitar Cihampelas, Setiabudi atau Dago. 
 

Lokasi rumah ini berada dekat dengan tengah kota, pusat perbelanjaan, dekat sarana umum, dan sarana olahraga. 
 

Selain itu lokasi rumah ini juga dekat dengan kampus-kampus ternama seperti Universitas Pendidikan Indonesia atau STPB (Enhaii). 
 

Rumah satu lantai ini juga sudah dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 garasi. Per tahunnya Anda harus membayar tarif sewa Rp30 juta. 
 

Untuk melihat seperti apa kontrakan tersebut, bisa mengecek rumah kontrakan Gegerkalong di situs jual beli properti Rumah123. 


Kontrakan Bandung di Cibaduyut


Jika Anda ternyata sedang mencari rumah kontrakan di sekitar pusat industri tekstil Cibaduyut, ada rumah kontrakan Bandung yang mungkin cocok.  
 

Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 garasi.
 

Karena lokasi rumah ini di Cibaduyut, Anda tidak perlu khawatir soal akses. Lokasinya dekat dengan gerbang tol dan pusat kota. 

Selain itu, area ini juga dipastikan bebas dari banjir saat musim hujan. Jadi Anda tidak perlu khawatir soal kenyamanan dari rumah ini. 
 

Rumah ini juga merupakan rumah termurah di list ini. Untuk tarif per tahunnya, Anda membayar Rp20 juta per tahun. 
 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek rumah kontrakan Bandung Cibaduyut.


Kontrakan Bandung di Kopo


Berlokasi di perumahan Taman Kopo Indah Bandung, kontrakan dengan tiga kamar tidur dan satu kamar mandi ini disewakan dengan tarif Rp26 juta per tahun. 
 

Kelebihan menyewa rumah di sini adalah lokasinya di perumahan besar. 
 

Jadi untuk Anda yang ingin kenyamanan dalam tinggal, ini pasti cocok untuk Anda. Selain itu akses menuju pusat niaga, pusat kuliner, rumah sakit dan lainnya juga dekat. 
 

Selain itu, jika Anda adalah orang yang memiliki mobilitas tinggi, rumah ini dekat dengan gerbang tol Soroja. Jadi tidak perlu lagi khawatir dengan akses dari dan menuju rumah kontrakan ini.
 

Jika Anda masih penasaran tentang rumah kontrakan Kopo, silahkan cek informasi lebih lengkapnya di situs jual beli properti Rumah123!


Kontrakan Bandung di Cijerah


Selanjutnya ada kontrakan Bandung di area Cijerah. Rumah kontrakan ini cocok terutama jika Anda memang banyak beraktivitas di sekitar Pasir Koja, Cimahi atau kawasan Sudirman. 

Meskipun berada di pinggiran Kota Bandung, akses dari Cijerah menuju pusat kota juga cepat. 

Lokasi rumah ini berada di Komplek Puri Ayana Bandung. Jadi Anda tidak perlu khawatir soal kualitas rumah yang disewakan ini.
 

Dilengkapi dengan tiga kamar dan satu kamar mandi, Anda hanya harus membayar harga sewa Rp27 juta per tahun untuk bisa tinggal di rumah ini. 
 

Informasi lebih lengkapnya bisa mengecek di rumah kontrakan Bandung di Cijerah.


Kontrakan Bandung di Buah Batu


Yang terakhir ada di area Buah Batu. Tepatnya di komplek Marga Kencana Town House, Marga Kencana Selatan, Buah Batu, Kota Bandung. 
 

Dengan tiga kamar dan dua kamar mandi, lokasi rumah ini dekat dengan berbagai pusat keramaian. Sebut saja area perkantoran di Jalan Soekarno Hatta dan Kampus Telkom University.
 

Untuk kebutuhan sehari-hari, hunian ini dekat dengan Transmart Buah Batu dan Borma Margacinta. Jadi tidak perlu khawatir dengan akses dari dan lokasi rumah.
 

Berapa harganya? 
 

Sewa per tahunnya adalah Rp30 juta. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa cek di Rumah kontrakan Bandung Buah Batu
 

Itulah 5 rekomendasi rumah kontrakan Bandung dengan harga sewa Rp30 juta per tahun ke bawah. 
 

Jika Anda masih ingin mencari pilihan lainnya, Anda bisa cek rumah kontrakan Bandung di situs jual beli properti rumah123!

Tambahkan Komentar